12 Tahanan Polres Badung di Limpahkan ke Lapas Kerobokan 

BHAYANGKARA 1_POLRES BADUNG_POLDA BALI | Kepolisian Resor Badung limpahkan 12 orang tahanan ke Lapas Kerobokan, pasalnya ke dua belas tahanan tersebut akan menjalankan sidang pengadilan di PN Denpasar, Bali. Senin, (17/5) siang 14.10 WITA.

Kasat Tahti Polres Badung Iptu I Nyoman Nada menjelaskan seorang tersangka yang proses hukumnya sudah di tingkat kejaksaan, penahananya bisa tetap berada di Rutan kepolisian, tetapi jika akan menjalankan sidang pengadilan, tersangka harus segera dilimpahkan ke Lapas sesuai wilayah hukumnya.

Ia juga menjelaskan setelah Kepolisian melimpahkan ke pihak Kejaksaan secara tehnis administrasi tahanan ditangani oleh pihak Kejaksaan.

“Jadi tahanan hari ini resmi di limpahkan ke Lapas Kerobokan melalui pihak kejaksaan, sehingga secara administrasi sudah berpindah dari kepolisian ke tingkat Kejari Badung,” kata Iptu Nyoman Nada.

Nada mengatakan, Rumah Tahanan Polres Badung sudah cukup padat, dengan dilimpahkannya 12 tersangka ke Lapas Kerobokan, hal ini dapat mencegah penularan Covid-19.

Adapun 12 tersangka yang dilimpahkan yakni, Yolan Franata, Nyoman Gede Arya Sandi, Made Agus Milasa, Rian Falizt, Wibi Aridiyto Samdad, I Putu Sudiarta, Remigius Agas, Rizki Apriandi, I Putu Dedi Suarnaya, Supriyanto, Made Ariana dan Slamet Iskandar Hutapea

 

 

BUNGA ENDANG

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: