17.056 Orang Telah Tervaksin, Ini Kata Kapolres 

BHAYANGKARA 1_POLRES BADUNG_POLDA BALI | Antusiasme masyarakat Kabupaten Badung dalam mengikuti vaksinasi Covid-19 sejak di gelarnya gerai vaksin Covid -19, mulai tgl 26 Juni 2021 hingga sekarang telah mencapai 17.056 orang.

Hal ini berdasarkan data yang ada di Urkes Polres Badung bekerjasa sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten dan Dinkes TNI.

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK menjelaskan Polri khususnya Polres Badung, tidak akan pernah berhenti membantu pemerintah dalam melawan Covid -19 melalui tindakan medis, berupa Rapid test, Swab antigen dan PCR maupun gerai vaksin.

Tidak hanya itu pihaknya juga melakukan 3T (Tracing, Testing dan Treatment) dalam memberikan fasilitas untuk melakukan Isolasi.

“Sekitar 17.056 orang telah melaksanakan vaksin di Kabupaten Badung, baik berupa mandiri dalam dosis 1&2 maupun kolaborasi dari Dinkes -TNI,” Ungkapnya.

Dirinya mengimbau masyarakat, agar tetap ikut membantu pemerintah dengan apa saja yang dapat dilakukan melawan Covid -19. Salah satunya tetap tinggal di rumah jika tidak ada yang keperluan yang mendesak.

“Mari kita tetap tenang, ditengah waspada menghadapi Wabah Covid -19,” Tandasnya.

 

 

 

BUNGA ENDANG

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: