26 orang Pulang Dari Mudik di Rapid test di Terminal Mengwi

BHAYANGKARA 1_POLRES BADUNG_POLDA BALI | Dalam upaya menyikapi adanya pandemi covid-19, Kepolisian Resor Badung terus melakukan penyekatan Pasca bulan suci Ramadhan, guna menekan angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Badung. Kamis, (20/5).

Seperti yang dilakukan setiap hari setelah usai Ops Ketupat Agung 2021, yakni memutar balik kendaraan dari pulang Mudik yang tidak membawa hasil Rapid test dari Dinas Kesehatan.

“Kita lakukan penyekatan di Terminal Mengwi pagi ini, melalui KRYD Polres Badung,” Ungkap Kabag Ops Kompol I Putu Ngurah Riasa, SIP usai mendampingi Dirlantas Polda Bali KBP

Indra, SIK yang juga didampingi Kasat Lantas Polres Badung AKP Aan Saputra, SIK, MH.

Putu Riasa juga menjelaskan kegiatan penyekatan yang dilaksanakan setelah Ops Ketupat Agung 2021 selesai yakni mulai tanggal 18 Mei 2021 masih ada ditemukan warga dari pulang Mudik tidak melengkapi dirinya dengan surat Rapit test yang telah dihimbau oleh pemerintah.

“Pagi hari ini saja (selama 1,5 jam dari jam 08.00 – 09.30 red) sudah 26 orang yang di Rapid test, syukur hasilnya semuanya negatif, sehingga tidak ada yang di putar balik,” Tandasnya.

 

 

 

BUNGA ENDANG

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: