27 Warga Lansia Desa Dalung Mendapatkan Vaksin Door to Door Tahap 1

BHAYANGKARA 1_POLRES BADUNG_POLDA BALI | Polda Bali, Polres Badung, Polsek Kuta Utara, Panit 2 Binmas Polsek Kuta Utara Aiptu Charda Sahrial bersama Bhabinkamtibmas Desa Dalung Aiptu Herman Dju memantau pelaksanaan vaksinasi bagi warga lansia secara door to door di Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Sabtu (9/10) pagi pukul 08.00 Wita.

Saat di temui Kapolsek Kuta Utara AKP Putu Diah Kurniawandari SH., S.I.K menjelaskan bahwa Vaksinasi Covid -19 bagi warga lansia dari Desa Dalung bertujuan untuk mendukung percepatan Vaksinasi sebagai upaya mewujudkan Herd Immunity Nasional untuk mengatasi wabah pandemi Covid-19.

“Hari ini vaksinasi Tahap 1 bagi 27 warga lansia dilakukan dengan cara door to door bekerjasama dengan aparat Desa Dalung dan tenaga kesehatan dari Pustu Dalung “ungkap AKP Diah.

“Kami akan layani dengan cepat dan tepat kepada masyarakat terhadap kebutuhan vaksin Covid-19,” sambungnya.

Dari 27 warga lansia dari Desa Dalung yang di targetkan seluruhnya sudah mendapat vaksinasi jenis Sinovac dan dalam pelaksanaanya sudah menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran dari Pemerintah.

 

 

Tim Bali _ MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: