3 Tahun Peran Pemerintah kota Bekasi dimata Insan Pers : Begini kata Wakil Walikota

KOTA BEKASI – Mediabhayangkara1.com | Pemerintah Kota Bekasi Melalui Humas Pemkot Bekasi mengadakan acara 3 tahun kepemimpinan Rahmat Effendi – Tri Adhianto dengan tajuk ramah tama insan pers se – kota Bekasi yang di selenggarakan di The Joglo Garden Jatiraden Kecamatan Jatisampurna Kota Bekasi Jawa Barat pada Selasa, (30/11/21)

Dalam agenda tersebut wakil walikota Bekasi Tri Adhianto mengucapkan terimakasih atas kerjasama antara insan pers dengan Pemkot selama 3 tahun kepemimpinannya bersama walikota Bekasi.

“Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada insan pers kota Bekasi yang selama ini sudah mengawal dan menyebarluaskan pemberitaan tentang kinerja pemerintah kota Bekasi,” ujarnya.

Mas Tri sapaan akrabnya berjanji akan menganggarkan dana CSR bagi para awak media demi memenuhi kesejahteraannya dan menunjang kinerjanya.

“Kedepannya akan kita anggarkan dalam bentuk advetorial demi kebaikan dan kemajuan teman-teman awak media, dan saya berharap teman-teman tetap mengawal jalannya pemerintahan kota Bekasi hingga akhir masa jabatan saya nanti,” ungkapnya.

Dia juga berharap dengan masyarakat kota Bekasi, agar menahan diri untuk melakukan kegiatan pada saat menjelang libur natal dan tahun baru.

“Dengan adanya varian baru yang sedang mengguncang wilayah Eropa saya berharap masyarakat kota Bekasi agar menahan diri untuk melakukan Travelling ke luar kota Bekasi. mengingat munculnya varian baru warga agar jangan lengah dan tetap menerapkan prokes Dengan ketat. kata Tri

Selain itu, Sambung Tri, karena varian baru ini, lebih berbahaya dari varian sebelumnya bahkan yang sudah lengkap, mendapatkan vaksinasi dosis pun rentan tertular, Kami memohon kepada teman-teman media membatu pemerintah dalam melakukan sosialisasi terkait hal ini,” harapnya.

Perlu diketahui acara kali ini pemerintah kota Bekasi mengundang para asosiasi Wartawan yang ada di kota Bekasi diantaranya Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) , Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI), Ikatan Wartawan Online (IWO), Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), RUJUK (Rukun Jurnalis Bekasi), Forjas (Forum Jurnalis Bekasi), IJTI (Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia) dengan total 150 orang jurnalis se – kota Bekasi.

 

 

Imron R

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: