474 Warga Mendapatkan Vaksin Booster Di Gerai Vaksinasi GOR Tibubeneng

POLRES BADUNG РMediabhayangkara1.com | Polda Bali, Polres Badung, Polsek Kuta Utara. Polsek Kuta Utara terus kebut Vaksinasi dosis 1, 2. dan 3 atau Booster di GOR Segara Perancak Desa Tibubeneng Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Selasa (22/3)

Pelaksanaan Vaksinasi Presisi ini, di selenggarakan selama 2 hari mulai hari ini dan besok dengan menggunakan Pcare Polres Badung dengan Tim Vaksinator Poliklinik Polres Badung bekerja sama dengan Puskesmas Kecamatan Kuta Utara.

Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari SH., S.I.K di sela sela pemantaunnya mengatakan,” kami terus memberikan pelayanan Vaksin sesuai dengan kebutuhannya baik dosis 1, 2 dan 3 dengan prioritas mereka yang sudah berumur 18 tahun ke atas dan lansia dengan rentang waktu 3 bulan dari pemberian vaksin sesudahnya dengan jenis Astrazeneca,” terang Kapolsek

“Antusiasme masyarakat Kecamatan Kuta Utara masih terbilang tinggi, hal ini terbukti setelah kesekian kalinya Gerai Vaksinasi Presisi ini di gelar masih terlihat antrean warga begitu banyak untuk mendapatkan pelayanan Vaksin”, jelas Kompol Putu Diah.

” Ini menunjukkan hal yang positif untuk meningkatkan herd immunity (kekebalan kelompok) dimasyarakat sehingga di harapkan bisa memutus mata rantai penularan virus Covid 19,” ujarnya

Pelaksanaan vaksinasi ini sudah menerapkan Prokes, di harapkan peserta vaksin saling mengingatkan, saling menyayangi agar masyarakat dikecamatan Kuta Utara terbebas dari paparan covid-19.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi terhadap kelancaran Gerai Vaksinasi Presisi ini, terutama seluruh Tim Vaksinator yang tidak kenal libur terus memberikan pelayanan terhadap masyarakat untuk melawan pandemi ini agar kondisi bisa menjadi normal kembali,” Pungkas Kapolsek.

 

 

 

 

Redaksi MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: