AKABRI 89 Gelar Bhakti Sosial Dan Serbuan Vaksinasi di Makorem 045/Gaya

PANGKALPINANG – mediabhayangkara1.com | Dalam pengabdiannya 33 Tahun TNI – Polri Alumnni AKABRI 1989 di Bangka Belitung menggelar Bhakti Sosial penyerahan 500 paket sembako dan Serbuan Vaksinasi yang di adakan Kamis 28/10/2021 di Aula Makorem 045/Garuda Jaya.

Bhaksos dan Vaksinasi Massal Covid-19 Pengabdian 33Tahun TNI-POLRI AKABRI 89 ini juga digelar dalam rangka memperingati HUT TNI ke-76 yang bertemakan *”Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”*.

Kegiatan ini di hadiri oleh Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han). Kapolda Irjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat, Ketua DPRD Herman Suhadi dan Forkopimda lainnya.

Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) selaku lulusan AKABRI 1989 dan sebagai Danrem 045/Gaya dalam acara tersebut mengungkapkan bahwa Bhaksos dan vaksinasi di gelar untuk mempercepat penanganan Covid-19 di Indonesia khususnya di wilayah Provinsi Bangka Belitung.

Danrem berharap dengan diadakannya kegiatan tersebut akan terbentuk kekebalan kelompok di masyarakat dan bisa terlepas dari Covid-19, karena kunci utama dalam memenangkan pertempuran menghadapi Covid-19 adalah disiplin protokol Kesehatan yang ketat dan vaksinasi.

Komandan Korem menjelaskan bahwa launcing pengabdian dan bhaksos AKABRI 89 di launcing oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo beberapa waktu yang lalu.

Didaerah para Alumnus AKABRI 89 mengadakan kegiatan untuk mensukseskan kegiatan tersebut yang tujuan utamanya adalah membantu pemerintah dalam rangka penanganan Covid-19 dan membantu masyarakat yang terdampak Pandemi ini.

 

 

Tim Bali_MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: