Akselerasi Vaksinasi Polsek Cileungsi, Dukung Percepatan Vaksinasi yang di Lakukan Pemerintah

POLSEK CILEUNGSI_POLRES BOGOR – Mediabhayangkara1.com | Dalam upaya percepatan Vaksinasi di wilayah kabupaten Bogor, Polsek Cileungsi yang menggelar Vaksinasi massal pada Selasa (09/11) berhasil lakukan vaksinasi kepada masyarakat umum capai 1.409 orang.

Gerai Vaksinasi Polsek Cileungsi bersama Indonesia pasti bisa ini pun di gelar di beberapa lokasi berbeda yaitu Puskesmas Cileungsi, Puskesmas pasirangin, Puskesmas gandongan, Mako Polsek Cileungsi dan Wisma Atlet. yang dimana dalam vaksinasi tersebut melibatkan Nakes, anggota Polsek gunung putri dan para relawan.

Dimana dalam gelaran vaksinasi di 5 lokasi tersebut menggunakan Vaksin jenis Sinovac, Prizer, Moderna, dan Astrazeneca

Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya mengungkapkan akselerasi vaksinasi yang kita gelar ini merupakan upaya kita dalam mendukung Akselerasi Vaksinasi yang di lakukan pemerintah.

Melalui gerai Vaksinasi Covid19 yang kita sediakan di beberapa titik setiap harinya juga di harapkan dapat mempermudah masyarakat yang ingin melakukan Vaksinasi, sehingga bagi masyarakat yang ingin melakukan vaksin ini tidak perlu jauh-jauh mencari lokasi Vaksinasi.

Kami harapkan dengan fasilitas Vaksinasi yang disediakan ini di ikuti juga dengan antusiasme masyarakat untuk dapat mengikuti vaksinasi Covid19, tutupnya.

 

 

 

 

Red_MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: