Aksi Demo, Pergerakan Anak Muda dan Warga Bekasi (PANDAWA) Kota Bekasi Geruduk Kantor DPRD dan Disdik

BHAYANGKARA 1_KOTA BEKASI | Aksi demo yang digelar oleh PANDAWA Bekasi (Pergerakan Anak Muda dan Warga Bekasi) massa aksi sekitar 20 orang melakukan demonstrasi di pintu masuk Gedung DPRD Kota Bekasi, senin 29/3/21

Rencana pengadaan meubelair tahun 2021 senilai Rp 30 miliar untuk SD dan SMP yang dilaksanakan Dinas Pendidikan Kota Bekasi baiknya dipertimbangkan untuk dibatalkan.

Koordinator aksi Pandawa Bekasi Nouval supratman, menurutnya,terdapat oknum anggota DPRD yang di duga sebagai pihak mediator yang mengenalkan pihak ketiga dengan oknum petinggi Disdik Kota Bekasi hingga dibawa ke pabrik tempat produksi Meubelair tersebut.kata nouval didepan pintu masuk DPRD

” Saat berlangsungnya aksi tersebut,(nouval red) dalam orasinya di depan pintu masuk mendesak DPRD kota Bekasi,kami dari Pergerakan Anak Muda dan Warga Bekasi (PANDAWA) ada lima tuntutan sebagai berikut :

1. Agar anggota DPRD Kota Bekasi bisa menggunakan Hak Budgeting dengan bijak dan kritis, serta memberikan rekomendasi atas pengadaan meubelair tahun 2021 ini agar dipertimbangkan untuk direfocusing atau dibatalkan.

2. Agar anggota DPRD Kota Bekasi khususnya Komisi IV merekomendasikan pergantian Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi.

3. Agar Disdik Kota Bekasi mempertimbangkan pengadaan meubelair 30 miliar untuk direfocusing atau dibatalkan.

4. Agar Disdik Kota Bekasi nempublikasi pengadaan meubelair 5 tahun terakhir dan publikasi keberadaan meubelair bekas tersebut.

5. Agar Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi mengundurkan diri dari jabatannya apabila tidak berkenan untuk merealisasikan tuntutan kami.

Sementara situasi saat ini walaupun cuaca tak bersahabat ,hujan deras pun turun mengguyurnya. namun,tak menghambat Aksi demo tersebut, dan berlanjut menuju kantor dinas pendidikan (Disdik ) kota Bekasi.

Imron R

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: