Arus Lalin Di Simpang Padonan Berawa Kerap Macet

POLRES BADUNG_POLDA BALI – Mediabhayangkara1.com | Polda Bali, Polres Badung, Polsek Kuta Utara. Polsek Kuta Utara menyiagakan petugas Lalu Lintas di titik rawan kemacetan Guna mengurai kemacetan lalu lintas disimpang Padonan Berawa, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Rabu (24/11) pukul 20.00 Wita

Kanit Lantas Polsek Kuta Utara Iptu I Wayan Sumardiana SH. mengatakan saat ini volume kendaraan di jalur jalur Pariwisata selalu padat, seiring dengan di berlakukan PPKM Level 2

peningkatnya kunjungan wisatawan ke arah Objek wisata Tanah Lot dan pantai Batu Bolong tidak sebanding dengan kondisi jalan yang sempit.

Kendati demikian pihaknya selalu mengoptimalkan kinerja anggotanya dari pagi hingga sore hari terus bergerak melancarkan arus Lalin terutama di simpang Berawa Padonan, Desa Tibubeneng.

Tampak Panit 2 Lantas Polsek Kuta Ipda I Gede Wirata bersama anggota terus berjubaku melakukan pengaturan arus Lalin hingga malam hari di simpang Berawa Padonan guna melayani aktifitas Masyarakat pengguna jalan.

Banyak pengendara terutama pengendara sepeda motor yang tak sabar untuk melintasi jalan dengan cepat. Tak jarang mereka menggunakan trotoar untuk melintas.

” Tidak hanya fokus dengan pengaturan arus Lalin, Personil juga melakukan pemantauan kepada pegguna jalan yang melanggar protokol kesehatan Covid 19 di lakukan himbauan agar pada saat berkendara di jalan selalu memakai masker,” ujar Iptu Sumardiana. Kamis (25/11) pukul 07.00 wita.

” Kami juga bersinergi dengan Personil Samapta Polsek Kuta Utara untuk bersama mengatur lalu lintas di simpang simpang rawan kemacetan lainnya seperti Simpang Pipitan Canggu ,” tutup Iptu Sumardiana.

 

 

 

Tim Bali_MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: