ASTA KOTA SEMARANG BERKOMITMEN MENCETAK ATLET – ATLET BERPRESTASI BELADIRI DI LINI KEJUARAAN

SEMARANG_JATENG – Mediabhayangkara1.com | Asosiasi Seni Tarung Tradisi ASTA bertempat di Kota Semarang Jawa Tengah yang diketuai oleh Bapak, Sukarman, bertekat menunjukkan Komitmen dan kepedulian terhadap perkembangan prestasi yang diraih oleh anggotanya yang tergabung dalam ASTA.

“ASTA baru tiga (3) bulan berdiri, meskipun demikan perkembangan prestasi sudah meningkat, kami kirimkan atlet pada kejuaraan KejurProv Kick Boxing, yang digelar pada tanggal 25 sampai dengan 27 maret 2022,” Ungkapnya.

Pembuktian akan prestasi yang diraih ASTA, dengan mengirimkan atlet terbaiknya, dalam kejuaraan Kejurprov Kick Boxing yang diadakan di gedung olah raga Bambu Runcing Temanggung Jawa Tengah, yang di wakili dari Sasana Naga Ulung.

“kita kirimkan atlet-atlet terbaik yang lulus seleksi, untuk ikut di kejurprov,” ujarnya.

Dirinya menjelaskan, untuk atlet Naga ulung yang ikut bertanding ada 17 atlet dari usia 13 sampai dengan 35 tahun, dan diikuti oleh pelatih pendamping yaitu Bapak Joko Pranoto dan juga didampingi tiga (3) asisten pelatih, yaitu, Mario, Shallom, dan Agung.

Sambung dirinya lagi, Bapak Sutarman, menurutnya, Naga Ulung merupakan sasana yang layak untuk mewakili ASTA Kota Semarang di kejurprov kick boxing dengan jumlah atlit 17 orang yang akan bertanding di kejuaraan tingkat Provinsi.

Tutur dia, dimana sebelumnya Sasana Naga Ulung juga telah mewakili ASTA Kota Semarang bulan lalu di Malang.

“kita berhasil dengan membawa prestasi 7 emas dan menjadi juara umum,” Ucapnya, bangga.

Ketua Umum ASTA, Bambang nugraha, berharap dengan hadirnya ASTA Kota Semarang bisa menggairahkan olah raga beladiri yang ada di Semarang dan mencari bibit atlet beladiri untuk bisa berkiprah di event nasional maupun Internasional.

“kami siap berkiprah disetiap kejuaraan, di event nasional maupun internasional,” tutup Ketum ASTA, Bambang Nugraha, kepada awak Media Bhayangkara 1

 

 

 

A. SANTOSO – JATENG MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: