BAGI-BAGI MASKER GRATIS, WUJUD KEPEDULIAN SAT BRIMOB POLDA JABAR KEPADA WARGA CIPANAS DIMASA PPKM

BHAYANGKARA 1_POLDA JABAR | Jumlah kasus infeksi virus corona di Indonesia sudah menurun, akan tetapi masih ada peluang besar untuk covid-19 berkembang.

Komandan kompi 4 Batalyon B Pelopor IPTU Dani Irmawansyah memerintahkan anggota untuk laksanakan patroli himbauan protokol kesehatan dan pembagian masker gratis kepada masyarakat yang masih lalai akan prokesnya.

Anggota kompi 4 yang di pimpin oleh Bripka Zaji Pranoto mendapat perintah dari komandan kompi untuk melaksanakan patroli edukasi prokes di wilayah hukum Polres Cianjur.

Bripka Zaji Pranoto mendatangi tempat yang berkerumun salah satunya di Pangkalan ojek. “Sudah seharusnya kita lebih patuh terhadap protokol kesehatan yang telah ditentukan Pemerintah Indonesia. Protokol kesehatan ini ditujukan untuk mencegah penularan virus corona dan meminimalisir bertambahnya angka kasus infeksi” Ucap Bripka Zaji Pranoto.

Danki 4 Juga menambahkan “Protokol kesehatan tersebut meliputi menggunakan masker, rajin mencuci tangan, serta wajib menjaga jarak. Hal ini bukanlah hal yang mudah, karena bukan mc erupakan suatu kebiasaan untuk kita semua” Ucap Beliau.

“Namun, kita harus bekerja lebih keras lagi untuk selalu mengingatkan diri sendiri, orang di sekitar kita, serta orang lain untuk terus menerapkan protokol kesehatan agar tidak terjadi penambahan kasus dan pandemi segera berakhir” Pungkasnya.

Pertambahan kasus ini bukan hanya menjadi momen yang paling menyedihkan. Namun, juga untuk menjadi pengingat agar kita senantiasa menjalankan protokol kesehatan.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I K., juga menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Sat Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti sat Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Kab. Cianjur dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.

Beliau juga berpesan, “Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus selalu waspada dan senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan”, Tegas Yuri Karsono.

 

 

Tim Bali_MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: