Bajaj disambar Kereta Api, 1 Pengemudi Selamat, 2 penumpang Tewas

KOTA BEKASI РMediabhayangkara1.com | Nasib naas kedua 2 orang penumpang bajaj tewas setelah kendaraan yang ia tumpangi disambar kereta api di Jalan Pahlawan, perlintasan kereta api Bulak Kapal kel. Aren Jaya kec. Bekasi Timur, Kota Bekasi pada Kamis (24/03/22).

Bajaj bernomor polisi B 2640 VN yang dikendarai oleh Eko Riyanto (45) membawa 2 orang penumpang berinisial AA ( laki -laki 31 tahun) dan TIAW (laki-laki 23 tahun) dari arah Bulak Kapal menuju arah Perumnas 3 Kota Bekasi.

Sesampainya di perlintasan kereta tanpa pintu itu, datang bersamaan dengan KRL dengan nomor lokomotif 1542 Jakarta- Cikarang, dari arah stasiun Bekasi Timur menuju arah Cikarang, tak ayal tabrakan tidak terhindarkan.

“Terjadi benturan antara bagian samping kiri kendaraan bajaj dengan bagian depan lokomotif kereta api KRL yang mengakibatkan pengemudi mengalami luka – luka dan kedua penumpang meninggal dunia di lokasi kejadian berikut kendaraan mengalami kerusakan,” ungkap Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari kepada media.

Walaupun mengalami sejumlah luka, pengemudi sendiri berhasil selamat setelah melompat dari kendaraan yang ia kemudikan.

Penumpang yang meninggal dunia dibawa petugas ke rumah sakit. Polisi yang ada di TKP juga telah melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan beberapa saksi atas kejadian itu.

Petugas juga membawa bangkai Serpihan bajaj yang mengalami kerusakan cukup parah akibat ditabrak KRL, untuk dijadikan sebagai barang bukti.

 

 

 

Imron R

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: