BANTU MASYARAKAT, POSAL CELUKAN BAWANG DAN POSAL GILIMANUK LANAL DENPASAR BAGIKAN BANTUAN PAKET SEMBAKO

DENPASAR_BALI – Mediabhayangkara1.com | Dengan tidak henti-hentinya membatu masyarakat yang terdampak covid-19 Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar Kembali membagikan paket sembako kepada masyarakat yang tidak mampu dan membutuhkan uluran bantuan.

Bertempat di Banjar Purwa Ds. Pengastulan dan Banjar Carik Agung Ds. Lokapaksa Kec. Buleleng, Kab. Buleleng Singaraja yang termasuk Wilayah Kerja Posal Celukan Bawang telah berlangsung kegiatan Bhakti Sosial pembagian paket Sembako berjumlah 100 paket dengan sasaran kepada para masyarakat sekitar yang terdampak Pandemic Covid 19. Dengan mengambil tema _”TNI Angkatan Peduli dan Berbagi”_ yang bekerjasama dengan PT. Kaltara Jaya Abadi, rabu (3/11/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Paspotmar Mayor Marinir Nyoman Suarmika, mewakili Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Denpasar Kolonel Laut (P) I Komang Teguh Ardana, S.T., M.A.P., Danposal Celukan Bawang Letda Laut (S) Brahmoko Setiaji, Perwakilan Ibu Jalasenastri, Klian Adat, Mangku Pura Ds. Pengastulan dan Ds. Lokapaksa.

Dalam sambutannya Paspotmar Lanal Denpasar yang intinya adalah Kegiatan Bhakti Sosial kali ini mengambil tema TNI AL Peduli dan Berbagi, semoga kedepan kegiatan seperti ini akan berkelanjutan dilaksanakan di seluruh wilayah kerja Lanal Denpasar, dengan harapan dapat mengurangi beban masyarakat di saat Pandemic covid-19 seperti saat ini khususnya WilWilayah Kerja Posal Celukan Bawang.

Ucapan terima kasih datangnya dari Klian Desa Adat Pengastulan Jro Mangku Purwa yang mengucapan terima kasih kepada Komandan Lanal Denpasar yang telah membantu memberikan bantuan sembako khususnya bagi masyarakat sekitar, harapan saya Bhakti sosial tidak dilakukan tahun ini saja tapi terus berlanjut di tahun tahun berikutnya, semoga kegiatan seperti ini dapat terus terlaksana sehingga dapat memberikan efek yang baik bagi masyarakat terdampak covid-19.

Kegiatan dari Pangkalan TNI AL Denpasar bebagi setelah di wilayah kerja Posal Celukan Bawang berlajut ke daerah Gilimanuk bertempat Pantai Teluk Asri Gilimanuk, Kab. Jembrana. Dimana Gilimanuk adalah Wilayah Keja Posal Gilimanuk. Kegiatan yang dipimpin oleh Paspotmar tersebut membagikan 50 paket Sembako kepada Kelompok Nelayan Teluk Asri Binaan Posal Gilimanuk.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danposal Gilimanuk Kapten Laut (P) Ajat Sudrajat, Lurah Gilimanuk, Pers Posal Gilimanuk, perwakilan dari Jalasenastri Cabang 10 Lanal Denpasar dan Ketua Kelompok Nelayan beserta anggota.

Mewakili masyarakat dalam sambutannya Lurah Gilimanuk mengucapkan terimakasih kepada TNI AL yang sudah peduli kepada masyarakat yang ada di Gilimanuk dan salam hormat kepada Komandan Lanal Denpasar. Dari perwakilan kelompok nelayan juga mengucapkan terima kasih kepada TNI AL Lanal Denpasar semoga kegiatan ini bisa berlajut, bagi nelayan bantuan seperti ini sangatlah berarti dan membantu dimasa sulit seperti saat ini.

Dari Posal Gilimanuk yang disampaikan oleh Danposal mengatakan bahwa diar TNI AL mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan kelompok nelayan yang telah hadir meluangkam waktunya untuk menerima bantuan paket sembako dari _TNI AL PEDULI DAN BERBAGI_, kami berharap kepada masyarakat apabila ada permasalahan yang timbul dan perlu bantuan mohon sampaikan kepada kami TNI AL dalam hal ini Posal Gilimanuk, silahkan, mari kita duduk bersama untuk menyelesaikannya permasalahan-permasalahan yang timbul, ucap Danposal.

 

 

 

Tim Bali_MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: