Bantu Perekonomian Warga Di Masa Pandemi, Sat Brimob Polda Jabar Budidaya Ikan Air Tawar di Kampung Jangari*

BHAYANGKARA 1_POLDA JABAR | Ditengah Pandemi Covid-19 yang belum usai hingga saat ini, berbagai kalangan warga mengalami dampak di bidang perekonomian, sehingga perlu dilakukan langkah-langkah untuk menstimulus perekonomian masyarakat khususnya di tingkat bawah.

Untuk Itu jajaran Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Jabar bersama warga Kampung tangguh Jangari Cianjur yang merupakan kampung binaan, memanfaatkan potensi alam kampung jangari yang memiliki danau dengan membantu membudidayakan Ikan Air tawar sebagai langkah menstimulus perekonomian warga.

Ikan yang dibudidayakan oleh warga jangari pun Cukup beragam yakni mulai dari ikan Nila, lele, patin, Gurame dan lainnya.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan sedikit banyaknya dapat membantu perekonomian masyarakat di tengah sulit nya perekonomian di masa pandemi Covid-19.

Sementara itu Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K., ditempat terpisah mengatakan, “Lakukan kegiatan untuk membantu warga dalam bidang perekonomian yang bersifat produktif dalam menghadapi Pandemi Covid-19, sehingga masyarakat dapat berkembang dan maju di tengahboandemi Covid-19”, ujarnya.

Yuri Karsono juga menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Sat Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Sat Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Kab. Cianjur dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.

Beliau juga berpesan, “Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus selalu waspada dan senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan”, Tegas Yuri Karsono.

 

 

 

RED_MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: