Bantuan langsung tunai blt minyak goreng dan bpnt mulai di salurkan

CIGUDEG_BOGOR – Mediabhayangkara1.com |  Sebanyak 822 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) mulai menerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT). Pada penyaluran program itu, mereka juga mendapat Bantuan Langsung Tunai atau BLT Minyak Goreng.

Penyaluran BPNT dan BLT Minyak Goreng di desa banyuresmi kecamatan cigudeg, kabupaten bogor, pada selasa. (19/04/2022)

Uang Rp 500 ribu dari BPNT dan BLT minyak goreng cair pada April 2022 penerima BPNT bulan ini mendapat tambahan uang dari BLT minyak goreng sebesar Rp 300 ribu. Sementara uang BPNT sebesar Rp 200 ribu.

Kepala desa banyuresmi dena suryani, “berharap penyaluran bantuan itu bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh keluarga penerima bantuan. Apalagi penyalurannya di pertengahan Ramadan, jelang lebaran idul fitri.

“Ini bantuan khusus minyak goreng dan lauk pauk, semoga menjadi berkah di Ramadan ini,

KPM menerima BPNT senilai Rp 200 ribu untuk periode April ini. Sedangkan BLT Minyak Goreng diberikan sekaligus secara tunai sebesar Rp 300 ribu untuk periode April, Mei dan Juni yang tiap bulannya sebesar Rp 100 ribu.

Penyaluran BLT Minyak Goreng diberikan ke warga yang memenuhi syarat sebagai penerima bantuan manfaat penyaluran bantuan hari ini semoga berkah dan berjalan dengan tertib,

 

 

 

Maman tole / Denih jenot

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: