Bayi Laki-Laki Di Temukan Di Pinggiran Jalan, Polsek Ciawi Lakukan Penyelidikan

BHAYANGKARA 1_KABUPATEN BOGOR | Warga kampung Cibedug, Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor di gegerkan dengan penemuan seorang bayi laki – laki di pinggiran jalan pada Senin (11/10)

Penemuan bayi laki-laki tersebut bermula saat seorang warga yakni Saudara Aman yang hendak membuang sampah mendengar suara tangisan bayi. Mendengar hal tersebut aman pun langsung mencoba mencari asal usul suara tangisan bayi tersebut. Dan benar di temukan lah seorang bayi yang terbungkus paper bag di pinggiran jalan.

Polsek Ciawi yang menerima akan informasi kejadian penemuan bayi pun langsung mendatangi lokasi kejadian dan langsung melakukan evakuasi serta olah TKP. dimana dkari hasil olah TKP yang di lakukan Polsek Ciawi pun memperkirakan bayi tersebut masih berusia 4 hari .

Kapolres Ciawi Kompol Asep Triyono mengungkapkan bahwa hingga saat ini masih terus mendalami pelaku pembuangan bayi laki-laki tersebut. Sementara itu bayi tersebut pun saat ini sudah kita amankan di puskesmas citapen untuk di lakukan perawatan secara medis, tutupnya.

 

 

 

Red_MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: