Benarkah Hana Hanifah Dan Damara Finch Terlibat Cinta Lokasi Saat Syuting Film Harmoni Cinta Bhinn & Eka

PANGKALPINANG – Mediabhayangkara1.com |  Artis dan selebgram berparas cantik dan bertubuh mungil yang lahir di Bogor pada tanggal 30 April 1995 dengan nama Hana Hanifah sempat menjadi perhatian publik, dan dalam bidikan kamera pewarta pemburu infotainment.

Aktor ganteng dan model dengan nama Damara Adelardo yang juga dikenal sebagai Damara Finch lahir di Medan 4 September 1997, juga tidak terlepas dalam bidikan kamera awak media.

Demikian juga keberadaan mereka di Negeri Serumpun Sebalai Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) juga dalam pantauan dan jepretan kamera jejaring media Pers Babel.

Hana Hanifah dan Damara Finch tertangkap kamera Jurnalis Babel sedang berada di lapangan tembak Perbakin Provinsi Bangka Belitung.

Hana kepergok sedang berduaan dengan Seorang bintang film Damara Finch dan rekannya Rafi, di lapangan tembak keduanya tampak memperlihatkan kemesraan seolah mempunyai sebuah hubungan khusus.

Saat dikonfirmasi langsung kepada keduanya, baik Hana maupun Damara, keduanya serempak menutupi status hubungan mereka, namun dari informasi yang didapat, Hana dan Damara memiliki hubungan spesial dan terlibat Cinta Lokasi (Cinlok) saat mereka berdua terlibat syuting bersama dalam skenario film ‘Harmoni Cinta Bhinn & Eka’ di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

”Saya dan Damara memang sedang ada kerja disini, kebetulan kami syuting bareng film Harmoni Cinta Bhin & Eka, Saya berperan sebagai Eka, dan Damara berperan sebagai Bhinn, bukan berdua aja kok, ada bang Billy Boedjanger dan rekan-rekan lainnya juga ikut main dalam Film Layar Lebar yang diproduksi Oleh Mas Endjah ini “,ungkap Hana.

Saat diinterogasi lebih dalam soal kemesraan yang diperlihatkan keduanya dalam beberapa moment di lokasi syuting, Hana sedikit gugup untuk menjawabnya.

”Kalau saya sih orangnya asik aja, kan belum punya Gebetan yang serius untuk kedepannya, gak tau nih Damara, tar ada yang marah apa enggak”, ucapnya manja.

Tampaknya Damara Finch sepertinya mempunyai hati terhadap Hana Hanifah terlihat dari tatapan mata dan sikapnya Damara menaruh hati kepada Hana Hanifah, namun saat ditanyakan Damara enggan mengungkapkan perasaannya ke publik dan berucap lirih ”Gue sih lihat nanti aja deh, coz semua itu butuh waktu, dan semua tergantung keadaan “,kilah aktor pemeran Dicky dalam Film Aku Bukan Cinderella, Jum’at (25/03/2022).

Kedua Artis Film dan sinetron muda tidak hanya dilokasi lapangan tembak Perbakin Babel terlihat mesra, namun usai syuting terakhir di kafe ‘Tela-tela’ kawasan gang Singapur, terlihat Hana Hanifah dan Damara berada di salah satu tempat hiburan karoake ‘Global’ kota Pangkalpinang, dan Jurnalis Babel berhasil mengabdikan foto mereka.

Diketahui infotainment Film Layar Lebar berjudul Harmoni Cinta Bhinn dan Eka yang digarap oleh PH Prabu Pictures Jakarta bekerja sama dengan Kantor Berita Online Bangka Belitung (KBO-BABEL) di Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang akan diputarkan di bioskop pada bulan Mei mendatang.

Film yang menceritakan percintaan sepasang kekasih pemuda melayu dan gadis etnis Tionghoa dengan kultur sosial, budaya dan keyakinan yang berbeda ini ikut juga diramaikan oleh aktor senior Billy Bujanger sebagai Ramdan ayahnya Bhinn, dan Rini Paramaratu sebagai Melia ibunya Eka.

Tak hanya artis saja, DR. Maulan Aklil S.IP, M.SI walikota Pangkalpinang yang akrab dipanggil bang Molen ikut serta dalam film layar hasil karya insan Pers Babel.

Seperti apa kisah cinta Hana dan Damara nantinya, kita tunggu investigasi pewarta infotainment nantinya.

 

 

 

 

Redaksi MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: