Bentuk Kepedulian, Kapolsek Abiansemal Besuk Anggota yang Sakit

POLDA BALI – Mediabhayangkara1.com | Sebagai wujud kebersamaan dan perhatian kepada anggota, Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto,S.H.M.H. menjenguk salah seorang anggotanya yang tengah di rawat di Rumah Sakit Mangusada Kapal Mengwi Badung. Jumat (25/03/2022) siang.

Anggota yang sakit tersebut adalah Ipda I Gusti Ngurah Rudirajaya yang juga menjabat sebagai Panit 3 Samapta Polsek Abiansemal yang mengalami sakit lambung, kedatangan Kapolsek tersebut untuk memberikan dukungan moril kepada anggota dan sebagai wujud kepedulian serta kebersamaan.

Kapolsek dalam kesempatan itu berharap kondisi Ipda Rudirajaya dapat segera membaik dan diberikan kesembuhan sehingga bisa segera kembali berkumpul dan beraktifitas kembali

“Kami semua anggota dari Polsek Abiansemal mendoakan agar rekan kami Ipda Rudirajaya segera diberikan kesembuhan dan dapat beraktifitas seperti sedia kala,” tandasnya

Sementara itu, Ipda Rudirajaya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran serta doa dari Kapolsek dan keluarga besar Polsek Abiansemal, dan dengan kehadiran rekan – rekan semoga bisa menjadi motivasi bagi kami sehingga cepat sembuh dari sakitnya.

“ini merupakan dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan. Jadi apabila ada anggota sakit kita kunjungi dan berikan motivasi agar cepat sembuh. Kita ini adalah keluarga besar, di rumah saya punya keluarga dan di kantor saya punya banyak anggota. Sudah kewajiban kita sebagai sesama untuk saling peduli,” tutup Kapolsek Kompol Ruli Susanto.

 

Redaksi MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: