Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, DPP LPPK DKI Jakarta Bagi-Bagi Takjil Kepada Warga

JAKARTA BARAT – Mediabhayangkara1.com | Bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah yang datang satu tahun sekali, Selain untuk beribadah, momentum ini banyak dimanfaatkan untuk berbagi berkah dengan sesama, sebagai salah satu kegiatan di bulan Ramadhan kali ini dimanfaatkan oleh Ketua LPPK DKI Jakarta (Lembaga Penyelesaian Perkara Konsumen) dan Anggota dengan menggelar kegiatan Bhati Sosial berupa bagi bagi takjil Takjil gratis kepada parkir miskin, pengguna jalan yang bertempat di sepanjang jalan Puri kembangan Jakarta Barat, Minggu (17/04/2022).

Pada pertengahan Puasa bulan Ramadhan ini, DPP LPPK DKI Jakarta melakukan bagi-bagi takjil kepada pengendara baik, sepeda motor, hingga mobil dan juga Pemulung yang melintas di Jalan Puri Kembangan Jakarta Barat.

Kegiatan bagi bagi takjil DPP LPPK DKI Jakarta disponsori oleh para pengurus LPPK, Brigjen Novi Helmi, Kolonel Rahman, Romo Asun, Agus dan Wakil LPPK Djulianto FF.

Andi Wijiono ketua DPP LPPK DKI Jakarta mengatakan,” alhamdulilah kami dalam kegiatan berbagi rejeki atau berbagi takjil di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini guna untuk meningkatkan keimanan dan menjalin kebersamaan sesama saudara atau umat serta untuk memotivasi disegi positif agar kita bisa merasakan betapa indahnya kalau kita berbagi bersama, “Ucapnya.

Lanjut Andi Wijiono, “Pembagian takjil ini dibagikan kepada masyarakat, pakir miskin, para pemulung, pengendara roda dua seperti tukang ojek yang sedang menunggu buka puasa, kami bersama Anggota LPPK DKI Jakarta membagikan 750 bungkus berupa makanan dan minuman untuk berbuka puasa, “Kata Andi Wijiono.

“Dan kita selalu akan bersinergi dengan siapapun dalam memupuk tali silaturahmi, harapannya semoga dalam kegiatan ini DPP LPPK DKI Jakarta menjadi manfaat serta menjadi Panutan di warga masyarakat, Insya Allah rencana kedepan LPPK DKI Jakarta mempunyai Program berbagi Zakat untuk Yatim Piatu dan Duafa, Mohon do’anya semoga rencana tersebut di Kabul, ” Pungkasnya.

 

 

 

Redaksi MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: