Berbuat Baik, Investasi Dan Tabungan Masa Depan. Ini Pesan AKBP Leo Dedy Defretes

POLRES BADUNG – Mediabhayangkara1.com |┬áKepala Kepolisian Resor Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH pimpin langsung pelaksanaan apel jam pimpinan yang di awali dengan semangat pagi, ‘saya sehat, saya kuat, saya bahagia, saya makmur dan saya panjang umur’ yang diikuti dengan semangat oleh seluruh peserta apel.

Kegiatan apel pimpinan itu wajib setiap hari Senin di lapangan Mapolres jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Senin, (11/4) pagi 08.30 wita.

Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes mengingatkan kepada seluruh peserta apel bahwa Hidup dalam tubuh ini sangat penting daripada sekedar makan, minum dan pakaian. Oleh karenanya Doa dan rasa syukur hendaknya selalu di kembangkan di dalam diri, guna memangkitkan kesaran diri dari karunia Tuhan.

“Kita tahu situasi global saat ini, namun kesadaran untuk patuh dan taat kepada hukum dengan tidak mudah emosi hendaknya menjadi kebiasaan dalam memberikan pelayanan, memberi pengayoman sebagaimana kita menyayangi pasangan hidup kita dan keluarga kita. Seperti itulah kita mengayomi masyarakat,” Terang Kapolres Badung.

“Mari perbanyak berdoa dan bersyukur, dan repleksi serta merenungkan hidup ini yang jauh lebih penting daripada sekedar makan, minum dan pakaian,” Pesannya.

Selanjutnya kata orang nomor satu di jajaran Polres Badung, hal ini perlu disampaikan berulang-ulang, agar memimiliki tujuan yang sama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yakni melayani masyarakat dengan hati.

“Kita harus berbuat kebaikan saja, jangan pikirkan buahnya. Ini merupakan investasi dan tabungan masa depan,” Tuturnya.

 

 

 

Redaksi MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: