Berbuat Baik Mudah, Cukup Patuhi Prokes dan Jauhi Kerumunan 

BHAYANGKARA 1_BADUNG_BALI | Tidak usah menunggu kebaikan orang lain untuk bisa berbuat baik kepada sesama. Demikian kira-kira kalimat yang cocok buat satuan lalu lintas Polres Badung, ketika melihat gerak cepat ayunan tangan ringannya saat memberikan sembako kepada masyarakat di sepanjang jalan Raya Denpasar – Gilimanuk dan jalan Raya Sembung Mengwi Badung. Sabtu, (17/7) pagi pukul 10.00 WITA.

Kasat Lantas Polres Badung Akp Aan Saputra, R.A, SIK, MH mengatakan, berbuat baik itu mudah, tidak harus dengan materi, atau menunggu sampai kaya, namun hanya dengan patuh dan taat kepada Prokes sudah cukup saat ini. “Saat negara membutuhkan kesadaran kita untuk saling memberi,” Ucapnya disela-sela memberikan sembako kepada pedagang atau warga kurang mampu.

Tidak ada terdengar ucapan yang dapat mencederai hari masyarakat ketika memberikan bantuan sosial di sepanjang jalan.

“Maaf bu ya, seluruh pedagang yang bergerak di sektor non essensial ditutup hingga 20 Juli mendatang sesuai Inmendagri No 16/2021,” terangnya sambil mengimbau pedagang yang masih bandel jualan barang-barang non essensial.

Pantauan Humas, hingga siang ini, sudah 45 paket sembako diserahkan kepada warga yang terdampak Covid -19.

Sembako berupa Beras, Minyak goreng, Gula Pasir, Biskuit kaleng, Sarden, Mie, Kecap manis dan kebutuhan pokok sehari-hari lainnya meskipun tidak banyak, namun sudah cukup memberikan perhatian kepada masyarakat.

“Ditengah keterbatasan hanya ini yang dapat kita lakukan, semoga saja ada manfaatnya,” Pungkas Perwira Bugis di Mengwi.

 

 

BUNGA ENDANG

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: