Beri Rasa Aman di Masyarakat, Polres Badung Tingkatkan Patroli

BHAYANGKARA 1_POLRES BADUNG_POLDA BALI | Kepolisian Resor Badung dan jajaran Polsek terus meningkatkan patroli baik siang maupun malam hari. Sasarannya jelas premanisme, curat, curanmor, curas, kejahatan malam, dan masyarakat bekumpul yang rawan terhadap pelanggaran Prokes. Rabu, (9/6).

Kabag Ops Polres Badung Kompol I Putu Ngurah Riasa, SIP mengatakan, kegiatan patroli bertujuan untuk menjaga dan memelihara keamanan ketertiban masyarakat khususnya terhadap pelanggaran Prokes yang berdampak terhadap penyebaran Virus Corona Covid -19.

“Sasaran patroli pada daerah rawan kejahatan. Anggota mendatangi objek vital, pertokoan, tempat-tempat wisata, permukiman penduduk, kerumunan dalam mencegah penyebaran Virus Covid -19 dan memberikan rasa aman serta nyaman bagi masyarakat khususnya pada malam hari,” tegasnya.

“Kita bubarkan jika ada anak-anak muda yang nongkrong di pinggir jalan. Namun, sebelum dibubarkan, mereka diberi pembinaan tentang  sosial distancing dan physical distancing untuk mencegah penyebaran virus Corona,” Ujarnya.

Ia mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga jarak, dan tetap di rumah. “Jangan lupa, setiap keluar rumah juga wajib menggunakan masker sebagai upaya penanganan Covid-19,” pungkasnya.

 

 

 

BUNGA ENDANG

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: