Berkahnya Ramadhan Pemuda Pancasila Ranting Cigudeg berbagi 300 Takjil

CIGUDEG_BOGOR – Mediabhayangkara1.com | Pemuda Pancasila (PP) PAC ranting Cigudeg, menggelar acara bagi-bagi takjil kepada para pengguna jalan di kawasan Setu Cigudeg, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor. pada Sabtu (16/04/2022)

Demi menggapai keberkahan dan berbagi kebahagiaan kepada sesama di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, sekitar 60 anggota Pemuda Pancasila PAC Ranting Cigudeg, membagi-bagikan ratusan paket takjil kepada para pengguna jalan.

Acara bagi-bagi takjil yang dihadiri dari berbagai ketua ranting, yaitu ranting Nanggung, Leuwiliang, Ciampea dan ketua ranting yang lainnya.

Dalam momentum tersebut ormas dengan seragam loreng itu menegaskan bukan ormas preman. Itu diungkapkan oleh ketua PAC ranting cigudeg Pemuda Pancasila, Bawing.

“Alhamdullilah pada bulan suci Ramadhan ini bisa berkumpul sama teman-teman dengan intruksi saya yang disampaikan kemarin kepada para ketua ranting cepat tanggap untuk sosial dengan masyarakat bagi-bagi takjil di bulan suci Ramadhan ini,” ujarnya.

“Kita laksanakan bagi-bagi takjil di bulan suci ramadhan ini baru satu kali berbagi takjil tapi insyaallah dan mudah-mudahan untuk kedepannya kita akan lebih baik dan saya sangat berterimakasih kepada keluarga besar pemuda pancasila sudah mendukung untuk bersosial dengan berbagi takjil,” sambung Bawing.

“Saya berharap mudah-mudahan untuk kedepannya pemuda pancasila PAC ranting cigudeg bisa meningkat bersosial dengan masyarakat bisa bersinergi dengan masyarakat banyak,” tutupnya.

 

 

 

 

Maman tole, Denih jenot

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: