Bersama Komunitas Sosial Vihara Kapolsek Kuta Berikan Bantuan Paket Sembako Kepada Warga Korban Kebakaran

KUTA_BALI РMediabhayangkara1.com | Sebagai wujud rasa empati guna ringankan beban penderitaan kepada warga sebagai korban kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu di wilayah Kuta tepatnya di jalan Kartika Plaza, Kapolsek Kuta bersama komunitas Sosial Vihara Benoa berikan bantuan berupa paket sembako kepada para korban. (15/4/22)

Dengan didampingi Wakapolsek dan personil Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H., bersama Komunitas Sosial mendatangi tempat tinggal sementara para korban kebakaran tersebut yang berada di Banjar Anyar Kuta.

Kejadian kebakaran itu terjadi pada Selasa 12 April 2022 tidak kurang dari 27 KK yang menjadi korban rumah tinggal mereka terbakar.

Komunitas Sosial Vihara kawasan Benoa yang dipimpin oleh Bapak Atat bersama Polsek Kuta memberikan bantuan paket sembako kepada korban kebakaran berupa Adapun berupa 10 Kg beras , 1 Dus Mie Instant dan 2 liter minyak goreng untuk masing masing KK korban kebakaran. Selain itu juga menyerahkan 10 paket sembako ke bagian dapur umum yang dikelola oleh ibu – ibu NU kebupaten Badung.

“Berkolaborasi dengan Komunitas sosial Viraha Benoa hari ini kami menyampaikan bantuan sembako kepada korban kebakaran, dengan harapan bantuan ini dapat sedikit memperingan beban mereka akibat musibah tersebut, ” Kata Kapolsek Kuta.

Kapolsek juga berharap akan ada lagi komunitas sosial lainya yang bersedia membantu meringankan beban korban kebakaran tersebut mengingat barang dan harta benda mereka telah habis terbakar saat kejadian.

Kedatangan rombongan disambut langsung oleh bapak Made Merta selaku Kepala Lingkungan Banjar Anyar dan dalam kesempatan tersebut Made Merta juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada komunikasi vihara dan Polsek Kuta yang sudah memperhatikan warga yang mendapatkan musibah dengan memberika bantuan Sembako

 

 

 

Redaksi MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: