Bhabinkamtibmas Desa Munggu ajak masyarakat untuk selalu patuhi Prokes

POLRES BADUNG_POLDA BALI – Mediabhayangkara1.com | Polda Bali, Polres Badung, Polsek Mengwi, Bhabinkamtibmas Desa Munggu Aiptu Gusti Komang Rai, sambangi giat posyandu di banjar Sengguan, Desa Munggu. Senin (15/11). Pagi

Tak henti hentinya Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah guna menekan lonjakan covid 19

Kali ini Bhabinkamtibmas Desa Munggu menyambangi giat posyandu yang diadakan di Banjar Sengguan, Deda Buduk.untuk memantau pelaksanaan kegiatan sekaligus memberikan himbauan agar petugas posyandu ikut berperan aktif dalam mengingatkan masyarakat untuk selalu patuhi ptokes dengan cara memberi contoh kepada masyarakat salah satunya dalam penggunaan masker agar masker selalu digunakan dengan baik dan benar ” ujar Gusti Komang Rai.

Selain itu bhabinkamtibmas juga menyambangi kegiatan pembagian roti kepada para lansia dan tak lupa juga selalu menyampaikan himbauan prokes kepada para lansia untuk selalu mematuhi prokes karena kesehatan sangat penting untuk kita semua.

Jika kita sudah sehat maka kita akan dapat melakukan aktifitas apapun, dan jika aktifitas sudah dilakukan maka perekonomian masyatakat akan berputar” tutup babin Munggu.

 

 

 

Tim Bali_MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: