Bripka I Putu Gede Arisuta Ingatkan Warga Yang Melaksanakan Giat Ngaben dibanjar Gunung Pande, Desa Tumbak Bayuh, Mengwi – Badung

POLRES BADUNG_POLDA BALI – Mediabhayangkara 1.com | Bhabinkamtibmas Desa Tumbakbayuh, Bripka I Putu Gede Arisuta memberikan himbauan kepada masyarakat Banjar Gunung Pande, Desa Tumbakbayuh, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung. Yang sedang melaksanakan giat keagamaan Ngaben. Senin (29/11/2021).

Bhabinkamtibmas Desa Tumbakbayuh tidak pernah berhenti mengajak dan terus mengajak masyarakat Tumbakbayuh untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Tidak hanya dalan kegiatan keagamaan saja protokol kesehatan harus diterapkan, namun disetiap kegiatan atau aktifitas masyarakat yang dilakukan diluar rumah terlebih dalam kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan.

Prokes yang harus selalu ditaati oleh individu berupa penggunaan masker yang baik dan benar, selalu menyediakan masker pengganti, membawa hand sanitizer sebagai pengganti air untuk membersihkan tangan serta diupayakan untuk menghindari kerumunan “ujar Bripka Arisuta

Dalam kegiatan keagamaan dimasyarakat Bhabin Desa Tumbakbayuh tidak hanya menghimbau masyarakat saja namun tetap berkoordinasi kepada tuan rumah atau penyelenggara kegiatan untuk selalu menyediakan sarana protokol kesehatan sesuai dengan anjuran dari pemerintah dalam percepatan penanganan Covid – 19.” Tutup Bhabin Tumbakbayuh. Selasa (30/11/2021).

 

 

 

Tim Bali_MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: