Bupati Bogor Ade Yasin giat Kunker ke Wilayah Kecamatan Jonggol

JONGGOL_BOGOR – Mediabhayangkara1.com | Bupati Bogor, Ade Yasin Meresmikan pondok pesantren, masjid, mushola di kecamatan Jonggol hari ini, Pada Rabu, (24/11/21).

Saat diwawancarai Mediabhayangkara1.com (MB1), Camat Andri Rahman, S SPT, M.Si menjelaskan beberapa bantuan yang diberikan bupati Bogor Ade Yasin.

“Yang pertama Alhamdulillah kunjungan kerja ibu bupati Bogor melaksanakan kegiatan penyerahan hibah sarana keagamaan, kita dapatkan 7 ( tujuh ) sarana keagamaan yang satu pondok Pesantren, lima masjid dan satu (1) mushola yang diserahkan Bu Ade Yasin ke Kecamatan Jonggol,” Ungkap Camat Jonggol.

Setelah dari situ, Lanjut Camat, ibu istirahat dulu di rumahnya pak haji Dadang yang membangun masjid, All – Firdaus, itu dibangun langsung sama beliau untuk masyarakat di desa bendungan.

Selanjutnya Ibu Bupati berkunjung ke desa Bendungan dalam rangka meninjau kegiatan vaksinasi bagi warga.

” Untuk vaksinasi, kita sudah laksanakan dalam bulan Januari sampai dengan bulan November tanggal 23 kemarin dengan jumlah 123 ribu, jika dikalkulasikan sudah mencapai 86,9 persen, maka Alhamdulillah untuk Kecamatan Jonggol sudah aman dan mencapai target dari pemkab Bogor,” ujar Camat.

Setelah itu, Kemudian ibu Bupati menuju ke pembangunan infrastruktur program SAMISADE yang berada di desa Bendungan dari situ barulah menuju ke desa Jonggol

Dari kegiatan Kunjungan Kerja Ibu Bupati, dirinya, Camat Jonggol sangat terkesan karna Bupati Bogor memiliki kepemimpinan yang sangat merakyat.

” Ibu sangat merakyat dan dekat dengan masyarakat, jadi tidak ada batasan, dan ketika makan yang disediakan di warung pun, beliau tidak sungkan sungkan, seperti makan makanan pisang goreng dan combronya, makanan itulah yang membuat kesehatan masyarakat Jonggol disini,” ungkapnya.

Camat mengapresiasi dan mengucapkan berterimakasih kepada Bupati Bogor, Ade Yasin atas Kunjungan kerjanya di wilayah kecamatan Jonggol, karna dengan itu masyarakat bisa mengenal sosok kepemimpinan Bupati Bogor yang sangat dekat dengan masyarakat, khususnya warga masyarakat Jonggol.

 

 

 

Martin’s_Red MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: