Camat Dramaga Sinergi dengan UMKM Digital Menuju Desa Lebih Maju

DRAMAGA_BOGOR – Mediabhayangkara1.com | Dalam rangka menuju desa maju berbasis Digital, Camat Dramaga Sinergi dengan Penggerak UMKM Digital untuk mewujudkan impian membangun Desa lebih maju di semua sektor.

Seperti disampaikan Camat, TENNY RAMDHANI, S.STP, MA, bahwa masa pendemi belum berakhir, karna itu, kata dia, perlunya mendobrak dengan inovasi berbasis digital untuk mempercepat peningkatan ekonomi desa dan pemulihan ekonomi nasional (PEN) yang saat ini urgent.

“Para UMKM agar bisa bangkit kembali, Dengan Program Kredit Usaha Rakyat.”tuturnya, Selasa, (29/03/2022)

“Saya ucapkan terima kasih kepada camat dramaga yang sudah mau bersinergi dalam membangun desa maju berbasis digital, dalam pertemuan kami membahas beberapa hal pertama kami sampaikan akan mengadakan peningkatan kapasitas dan pembuatan website kepada Karang taruna dan Bumdes, se- kecamatan Dramaga, kedua pembahasan Usaha Mikro Kecil Menengah diprogram pemulihan ekonomi nasional. “Ucap Sukma.

“Semoga sinerginya Camat Dramaga dan Penggerak UMKM Digital akan menjadi kemajuan bersama dalam menciptakan peningkatan ekonomi berbasis digitalisasi di tingkat desa. “Tutup Sukma.

 

 

 

Mustakim MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: