CAMAT TAMBELANG BERJANJI AKAN PERBAIKI RUMAH WARGA YANG ROBOH AKIBAT DI TERJANG ANGIN KECANG, DALAM WAKTU DEKAT INI

KABUPATEN BEKASI – Mediabhayangkara1.com | Camat Tambelang Firzawati, terjun langsung meninjau kelokasi rumah warga Kampung Ampel Desa Sukarahayu yang roboh diterjang angin puting beliung dan disertai hujan lebat pada , Rabu (06/05/2022).

” Di akui Camat Tambelang Firzawati ketika ditemui awak media dilokasi kejadian mengatakan, kedatangannya di lokasi rumah roboh tersebut setelah dirinya mendapat laporan dari Pemerintah Desa setempat.

“Kami Pemerintah Kecamatan Tambelang langsung bergerak, ketika mendapat laporan dari Desa, bahwa ada rumah warga yang roboh akibat angin kencang yang terjadi beberapa waktu lalu,” jelasnya.

“Alhamdullilah tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut bencana alam. hanya kerugian materi saja dari pemilik rumah,” tambahnya.

” Masih dikatakan Camat ” Firzawati_red menjelaskan, untuk membantu warga yang rumah nya roboh akibat terpaan Angin kencang di Kampung Ampel, pihaknya saat ini sudah menindak lanjuti dengan meminta bantuan kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bekasi.

“ Dan Dari Pemda sendiri, juga sudah memberikan bantuan sembako dari Dinas Sosial Kabupaten Bekasi kepada korban yang rumahnya roboh. Insyallah setelah lebaran Baznas Kabupaten Bekasi akan membantu membangun kembali rumah warga yang roboh,” ungkap Firzawati atas janjinya kepada warga tersebut

” Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat, terlebih khusus masyarakat di Kecamatan Tambelang untuk lebih berhati-hati, sebab saat ini cuacanya sedang tidak menentu sehingga masyarakat harus lebih waspada, karena kita semua tidak ingin kejadian seperti ini terulang lagi, tetap waspada dan jangan lupa berdoa kepada Sang Kholik, untuk selalu dilindungi dari marabahaya dan bencana,” harap Camat Tambelang Firzawati.

” MULYADI ( 55 Tahun ) warga yang rumah nya roboh Kepada Media Bhayangkara 1 .Com dikediamanya mengatakan sangat berterima kasi kepada pihak pemerintah dimulai dari aparat Desa setempat Yaitu Kepala Desa,Camat Tambelang dan Pemda Bekasi yang melalui Dinas Sosial yang pada saat ini sudah sangat peduli serta tanggap apa yang telah terjadi, menimpah pada diri saya yaitu roboh nya rumah salah satu tempat tinggal yang saat ini saya miliki ..walau belum dibangun namun untuk bantuan sembaco sudah saya terima.ucapnya dan ada yang saya sangat .bergembira bahwa Camat Tambelang Akan segera membangu tempat tinggal saya ini setelah IDUL FITRI Ucapnya.

 

 

 

YOMA_IRA

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: