Ciptakan Rasa Aman terhadap Pemilik Wisata sepanjang Pesisir Utara Karangasem, Anggota Marnit Patroli Pangkalan Kubu Patroli Patkejar

BHAYANGKARA 1_POLDA BALI | Untuk Menciptakan Rasa aman terhadap Pemilik Wisata sepanjang Pesisir Utara Karangasem dan khususnya di Obyek Wisata Tulamben, Anggota Marnit Patroli Pangkalan Kubu dipimpin Panit I Sibinmas Air dan Pot Dirga Ipda I Made Darsa dengan Menggunakan RIB Shark 102 melakukan kegiatan Patroli perairan saat fajar (Patkejar) di Utara Kubu dan Tukad abu dalam rangka pemantauan dan mencegah terjadinya tindak kejahaatan di laut serta untuk melihat secara Langsung kegiatan masyarakat Pesisir Obyek Wisata Tulamben(2/6).

Personil juga memberikan himbauan kamtibmas dan prokes kepada Nelayan yang berada di laut agar selalu mengutamakan keselamatan diri pada saat melaut karena cuaca sewaktu-waktu bisa saja berubah dan melengkapi diri dgn alat keselamatan dan alat Komonikasi.

dalam kesempatan ini Ipda I Made Darsa juga mengingatkan untuk selalu mengutamakan protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran kuman penyakit. “Selalu memakai masker, adalah syarat utama meskipun kita berada dilaut, serta selalu membersihkan diri setelah melakukan pekerjaan,” kata Ipda Darsa saat menjawab tim admin melalui telephone.

diakhir pembicaraannya Ipda Darsa juga mengingatkan untuk selalu ikut berperan penting menjaga kamtibmas perairan. “apabila menemukan atau mengetahui kejadian yang mencurigakan atau kejadian yang membutuhkan kehadiran polisi harap segera langsung menghubungi call center 110 yang sekarang bisa langsung diakses di handphone,” pungkasnya.

 

 

 

NI LUH BUNGA

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: