Dalam Rangka Patroli KRYD, Polres Subang Polda Jabar Berikan Imbauan Protokol Kesehatan

BHAYANGKARA 1_POLRES SUBANG_ POLDA JABAR | Dalam rangka pencegahan dan penanganan Covid-19 di lingkungan Polsek Pusakanagara Polres Subang Polda Jabar, Kapolsek Pusakanagara lakukan patroli dialogis dan bagikan masker kepada warga Desa Patimban Kecamatan Pusakanagara Kabupaten Subang.

Kegiatan tersebut dalam rangka Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) melalui PPKM (Pemberlakuan pembatasan Kegiatan Masyarakat) Mikro, dan Ops Yustisi Gaktibplin Protokol Kesehatan Covid-19 Inpres No 6 Th 2020, Jumat 21 Mei 2021.

Kegiatan dilaksanakan atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, SH melalui Kapolsek Pusakanagara, Kompol Hidayat, dengan menugaskan Kanit Lantas AKP Agus Sumartono, dan sejumlah personel Polsek Pusakanagara.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan imbauan protokol kesehatan kepada warga Kecamatan Pusakanagara tersebut dilakukan dalam rangka antisipasi  penanggulangan, pencegahan dan penanganan, untuk memutus matarantai pandemi Covid 19 di wilayah Polsek Pusakanagara.

 

 

 

RED_MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: