Dampingi PJU Polda Bali, Kapolsek Denpasar Barat Hadiri Giat Zoom Vaksinasi Serentak Seluruh Indonesia Di Yayasan Joglo Kilafa

DENPASAR – Mediabhayangkara1.com | Untuk kedua kalinya Polsek Denpasar Barat bekerja sama dengan Yayasan Joglo Kilafa, kembali melaksanakan gebyar vaksinasi kepada Masyarakat, bertempat di Musholla Yayasan Joglo Kalifa Jl. Gunung Talang No. 27 Desa Padangsambian Kelod Denpasar, Kamis(31/03/2022) pagi.

Kegiatan ini merupakan kelanjutan vaksinasi pada hari Selasa (29/3) dengan menyasar warga muslim, lansia dan masyarakat umun.

Dari informasi selama dua kali kegiatan yang diperoleh dilapangan, target 1.800 peserta, yang berhasil divaksin tercatat sebanyak 1.755 orang, sedangkan yang ditunda karena alasan komorbid sebanyak 45 orang

Hal yang menonjol ditempat kegiatan vaksinasi kali ini, dilaksanakan pula kegiatan Zoom yang dipimpin oleh Wakapolri Komjen. Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si., dalam rangka memonitor akselerasi kegiatan Vaksinasi secara serentak di seluruh Indonesia.

Dalam kegiatan zoom tersebut tampak hadir Irwasda Polda Bali Kombes. Pol. Awang Joko Rumitro, S.I.K., M.Si., Kabid Dokes Polda Bali dr. A. Nyoman Eddy P.W.,DFM.,Sp.F., Kasubbag Pakat Kerma RoOps yang mewakili Karo Ops Polda Bali, Wakapolresta Denpasar, Kapolsek Denpasar Barat, Danramil 1611-07 Denbar.

Saat kegiatan ini ditunjuk secara acak Polda/Polres untuk melaporkan perkembangan kasus Covid-19 dan progres pelaksanaan vaksin 1, 2 dan Booster untuk anak-anak maupun lansia, selanjutnya diberikan arahan oleh Wakapolri sesuai dengan keadaan diwilayahnya masing-masing.

Ketika dihubungi ditempat terpisah Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Made Hendra A., S.I,K., M.H., membenarkan dengan mengatakan bahwa, kegiatan zoom Vaksinasi Serentak yang dipimpin bapak Wakapolri ini bertujuan untuk mengecek sejauh mana perkembangan vaksinasi presisi di masing-masing Polda jajaran.

“Progress pelaksanaan vaksinasi presisi di masing-masing Polda dan jajarannya ini nantinya dapat digunakan sebagai informasi, dalam rangka mendukung program percepatan vaksinasi”, ucapnya.

 

 

 

Redaksi MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: