Dandim Jembrana beserta Forkopimda dan Pejabat Pemda Ikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Secara Virtual

BHAYANGKARA 1_JEMBRANA_BALI | Dalam rangka Memperingati Hari Lahir Pancasila Tahun 2021 Dandim 1617 Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna, S.Sos beserta Forkopimda dan Pejabat Pemda Kabupaten Jembrana mengikuti Upacara Hari Lahir Pancasila secara Virtual, Upacara tersebut dilaksanakan di Ruang Executive Room Kantor Bupati Jembrana. Selasa ( 1/Juni/2021 ).

Usai melaksanakan Upacara Hari Kelahiran Pancasila tersebut Letkol Inf Hasrifuddin Haruna., S.Sos, selaku Dandim 1617 Jembrana mengatakan, Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2021 ini berbeda dengan tahun- tahun sebelumnya di mana saat ini kita masih berada di tengah Pandemi Covid-19 dan Ini merupakan Perjuangan serta di butuhkan ketenangan dalam mengambil kebijakan, Dirinya juga menegaskan nilai-nilai luhur Pancasila hurus dihadirkan secara nyata dalam kehidupan Berbangsa dan Bernegara untuk memperkuat maupun Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan seluruh Elemen Bangsa di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Sebagai Bangsa yang Besar kita harus mampu berkreasi, berinovasi serta tampil sebagai Pemenang ditengah pandemi Covid-19,” katanya. Tegas Dandim Haruna.

Dandim Haruna menambahkan, Saat ini yang menjadi harapan besar untuk kemajuan Bangsa kita adalah berada di pundak Para kaum Millenial dan hendaknya Para Kaum Millenial dapat mengaplikasikan nilai nilai Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat dan Bernegara.

“Marilah Jadikan diri kita sebagai Millenial yang berkwalitas serta Intelektual tinggi dan berjiwa Pancasila dengan cara berperilaku dan belajar dengan baik sehingga mampu bertahan di masa Pandemi Covid-19 ini”. Tutur Dandim.

 

 

 

 

BUNGA ENDANG

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: