Dandim Jembrana Serahkan Ribuan Masker Dari Mabes TNI Kepada Para Danramil Guna Percepatan Penanganan Covid 19 Di Wilayah

BHAYANGKARA 1_JEMBRANA_BALI | Kodim 1617 Jembrana terus berupaya melakukan tindakan nyata dalam mencegah Penyebaran Covid-19. Salah satu upaya dilakukan dengan Mendistribusikan Ribuan Masker kepada Koramil Jajaran. Diserahkan langsung oleh Dandim 1617 Jembrana kepada Para Danramil, Pendistribusian Ribuan Masker tersebut berlangsung di Makodim 1617 Jembrana Jalan Ngurah Rai No 135 Negara, Rabu ( 09/06/2021 )

Dandim 1617 Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna, S.Sos mengatakan sebanyak 80 Ribu Masker di distribusikan kepada Koramil Jajaran Kodim 1617 Jembrana. Ribuan Masker tersebut merupakan bantuan langsung dari Mabes TNI yang nantinya akan di gunakan oleh para Babinsa dilapangan sebagai Sarana Komunikasi Sosial (Komsos) dalam mempercepat penanganan Covid 19 dimasing masing wilayah binaannya. Selain Mendistribusikan Ribuan Masker, Dandim 1617 Jembrana juga menyerahkan 100 botol Hand Hand Sanitizer besar besar dan 200 botol Hand Sanitizer botol kecil.

“Hari ini kita distribusikan Masker dan Hand Sanitizer kepada Koramil Jajaran sebagai bentuk kepedulian TNI khususnya Kodim 1617 Jembrana dalam memutus penyebaran Covid-19 di Wilayah Kabupaten Jembrana” Ungkap Dandim Haruna.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim Haruna menekankan kepada Para Danramil Jajaran melalui Peran Babinsa di Wilayahnya untuk terus mengintensifkan upaya memutus penyebaran Covid 19. Upaya dilakukan mulai Pendisiplinan Protkes maupun membagikan Masker dan Hand Sanitizer gratis.

“Masker serta Hand Sanitizer yang telah didistribusikan nantinya diperuntukkan untuk masyarakat di tempat-tempat Umum, Kelompok Nelayan, Anak Sekolah, Panti Asuhan maupun Pesantren dan Komunitas Komunitas yang ada di Wilayahnya” Tegas Dandim Haruna.

 

 

BUNGA ENDANG

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: