Danrem 045 Garuda Jaya Nilai Pers Punya Peran Penting Jaga Persatuan

PANGKALPINANG РMediaBhayangkara1.com | Penampilan sederhana namun bersahaja itulah yang terpancar dari sosok diri perwira TNI AD yang beberapa hari lagi menyandang bintang satu berpangkat brigadir jenderal.

Ujang Darwis kini baru menjabat selaku Komandan Resort Militer (Korem) 045 Garuda Jaya pun terlihat begitu semangat saat menyampaikan pesan-pesan dalam sambutanya di acara silahturahmi dengan para insan pers di ruang aula Makorem 045 Garuda Jaya, Jumat (1/4/2022) sore.

Dalam sambutanya pun Ujang sempat mengatakan jika peran pers dianggapnya sangat mendukung tugas TNI AD dalam upaya menjaga situasi keamanan di daerah. Tak cuma itu pers pun menurutnya sangat berperan dalam menyatukan bangsa.

“Pers memang sangat luar biasa perannya bisa menyatukan bangsa,” kata Danrem 045 Garuda Jaya ini di hadapan para insan yang hadir saat itu.

Oleh karena itu perwira TNI AD kelahiran Kota Palembang Sumatera Selatan ini berpesan kepada insan pers di Bangka Belitung tidak menyebarkan berita-berita hoaxs.

Acara silahturahmi dengan Danrem 045 Garuda Jaya dan jajarannya dengan para insan pers ini dikemas pula dengan acara olahraga bersama dengan para insan pers, bahkan para insan pers pun sore itu sempat mengikuti kegiatan senam bersama.

Acara kali ini pun selain dihadiri para pejabat Korem 045 Garuda Jaya juga dihadiri pula oleh para pimpinan dari berbagai organisasi pers antara lain Ryan A Prakasa (ketua DPD Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi/PJID Provinsi Bangka Belitung), Rikky Fermana (Ketua Himpunan Pewarta Indonesia/HPI Babel) kini menjabat selaku Penanggungjawab Kantor Berita Online Bangka Belitung/KBO Babel, Rudi Sahwani Ketua SIWO Babel, dan Agung Perwakilan RRI Babel serta perwakilan pemimpin redaksi berbagai media online,cetak dan elektronik di Bangka Belitung.

 

 

 

 

SYAMSUL BAHRI

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: