Danrem 045/Gaya Bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 045/Gaya PD II/Swj Kunker ke Kodim 0414/Belitung

TANJUNG PANDAN РMediabhayangkara1.com | Danrem 045/Gaya Kolonel Inf Ujang Darwis, MDA. Didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 045/Gaya PD II/Swj (Ny. Desi Ujang Darwis) kunjungan kerja (kunker) ke Kodim 0414/Belitung, Selasa, 29/03/2022 bertempat di Makodim 0414/Belitung Jl. Merdeka Kel. Kota Kec. Tanjungpandan Kab. Belitung.

Dalam pengarahannya kepada Prajurit, PNS dan Persit KCK Kodim 0414/Belitung. Danrem 045/Gaya, Kolonel Inf Ujang Darwis, MDA menekankan Tugas-tugas dan tanggung jawab sebagai aparat kewilayahan yang mempunyai peranan penting di wilayah, diantaranya meliputi bidang satu (intelijen) sampai dengan bidang enam (perencanaan). Danrem 045/Gaya mengingatkan kepada prajurit agar tidak membuat pelanggaran, tetap disiplin dalam dinas.

Kepada ibu-ibu Persit untuk selalu tetap membangun kehidupan dalam rumah tangga yang harmonis, bagi ibu-ibu juga selalu bersabar dan mengsuport tugas bagi suami- suaminya, jangan sampai ada permasalahan dalam rumah tangga., karena kesuksesan dimulai dari rumah tangga jika ada permasalahan harap di selesaikan dengan tanpa menimbulkan masalah baru.

Danrem 045/Gaya mengingatkan untuk selalu menjaga, mendidik dan mengarahkan anak-anak dalam menyiapkan masa depannya. Kepada Dandim 0414/Belitung agar menyelesaikan permasalahan yang ada kepada anggota sesuai dengan aturan. Kepada Prajurit Kodim 0414/Belitung, PNS dan Ibu Persit agar lebih bijak mengunakan media sosial jangan sampai membawa kerugian pada diri sendiri dan satuan. Danrem 045/Gaya juga berpesan kepada seluruh prajurit dan PNS Kodim 0414/Belitung agar tetap semangat dalam menjalankan tugas, jaga kekompakan, disiplin dalam bekerja dalam pengabdian kepada bangsa dan negara.

Kegiatan kemudian dilanjutkan kesempatan tanya jawab kepada anggota dan pemberian tali asih ibu Persit yang membawa anak balita serta prajurit yang mampu menghapal perintah harian Kasad.

 

 

 

 

Syamsul Bahri

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: