Danrem 163/Wira Satya Kunker ke Kodim 1619/Tabanan

TABANAN – Mediabhayangkara1.com | Kodim 1619/Tabanan menerima kunjungan kerja resmi Danrem 163/Wira Satya Kolonel lnf Choirul Anam, S.E.,M.M. beserta rombongan,Jumat (01/4/2022).

Setibanya di Makodim 1619/Tabanan Danrem disambut oleh Dandim Tabanan Letkol Inf Ferry Adianto. S.I.P, beserta Perwira Staf, Para Danramil, Ibu-ibu Persit dan para anggota Kodim 1619/Tabanan.

Pelaksanaan kunjungan kerja Danrem 163/ Wira Satya tersebut dimaksudkan untuk mengetahui lebih dekat satuan jajaran Korem 163/Wira Satya sekaligus melaksanakan tatap muka dengan seluruh personel baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Kunjungan ini merupakan kunjungan Kedua saya setelah 16 hari menjabat sebagai Danrem 163/Wira Satya, dari rangkaian rencana kunjungan saya kepada Kodim-Kodim jajaran Korem 163/Wira Satya.

Dalam Pengarahan Danrem 163/Wira Satya Kolonel Inf Choirul Anam. S.E.,M.M., yang diikuti 147 orang Prajurit yang intinya mengawali kerja di Wilayah Korem 163/Wira Satya saya sebagai Danrem mengharapkan dukungan dari rekan rekan semua, tetap semangat walaupun dalam dukungan yang tidak memadai namun tidak menghentikan kita berbuat untuk masyarakat, pahami betul tugas dan tanggung jawab masing masing, dengan selogan KERJA IHKLAS CEPAT DAN TUNTAS awali semua langkah dengan berdoa semoga menjadikan hasil yang baik, masa pandemi tetap jaga kesehatan, tetap pembinaan olahraga supaya Imun tetap terjaga.

Permasalahan personel dan anggota selesaikan secara hirarki, kita akan membantu semaksimal mungkin, BENAR DAN BERANI adalah moto kita, bijak menggunakan media sosial, tulang punggung teritorial adalah Babinsa, tumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat, tidak ada hak-hal anggota yang dipotong, kita akan ada hajatan besar G20, akan dilaksanakan dibali, semoga tidak ada kendala, menyatulah dengan masyarakat agar kita bisa membantu masyarakat, pahami betul masyarakat. Tingkatkan ketajaman dan kepekaan terhadap masyarakat, kita unsur pelaksana, mampu menetralisir secara cepat dan bijaksana.

Dalam kesempatan ini Danrem 163/Wira Satya Kolonel lnf Choirul Anam,S.E., M.M., melaksanakan sesi Tanya jawad dengan anggota kodim 1619/Tabanan dalam suasana penuh dengan keakraban dan kekeluargaan,dilanjukan dengan penulisan kesan dan pesan terhadap Kodim 1619/Tabanan.

 

 

 

Redaksi MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: