Danrem Pimpin Acara Tradisi Satuan Dan Sertijab Kasiren 045/Garuda Jaya

PANGKALPINANG – Mediabhayangkara1.com | Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) memimpin langsung acara tradisi Satuan penerimaan dan pelepasan Perwira serta serah terima jabatan Kepala Seksi Perencanaan (Kasiren) Korem 045/Gaya, Sabtu 06/11/2021 di Aula Makorem.

Serah terima jabatan Kasiren 045/Gaya yang dilaksanakan dari Kolonel Corp Peralatan (Cpl) Ruzali, S.E. kepada Kolonel Corp Zeni (Czi) Doko Rahmanto di tandai dengan penanda tanganan naskah serah terima jabatan dan laporan resmi ke Komandan Korem 045/Garuda Jaya.

Kolonel Cpl Ruzali, S.E di percaya menempati jabatan baru di Kodam I/Bukit Barisan sebagai Kepala Peralatan Kodam. Untuk Letkol Czi Djoko Rachmanto sebelum menjabat Kasiren 045/Gaya menjabat sebagai Kazidam IV/Diponegoro.

Sementara acara tradisi Satuan yang dilaksanakan yaitu tradisi penerimaan warga baru yaitu kepada Kolonel Czi Djoko Rachmanto berupa pengisian korp raport masuk satuan dan penciuman Dhuaja Korem 045/Garuda Jaya.

Kemudian tradisi Satuan Pelepasan Perwira kepada Kolonel Cpl Ruzali, S.E.berupa pengisian buku korp raport pindah satuan dilanjutkan penciuman Dhuaja Korem 045/Garuda Jaya.

Danrem dalam acara tersebut mengucapkan atas nama komando dan pribadi terima kasih kepada Kolonel Cpl Ruzali, S.E. yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik selama menjabat Kasiren 045/Gaya.

Selanjutnya atas nama warga Korem 045/Garuda Jaya selamat menjalankan tugas di satuan baru sebagai Kepala Peralatan Kodam I/Bukit Barisan, ucapan terima kasih juga kepada isteri yang telah setia mendampingi suami selama ini di satuan Korem 045/Gaya.

Selanjutnya ucapan selamat datang kepada Kolonel Czi Djoko Rachmanto beserta isteri dan selamat bergabung menjadi warga Korem 045/Gaya untuk menjabat sebagai Kasiren.

 

 

 

Syamsul Bahri

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: