Dansub Sektor 1 Cek Media Filter Bak Kontrol Dan Saluran Pipa IPAL Komunal di Kampung Pinggirsari

BHAYANGKARA 1_KABUPATEN BANDUNG |  Pembanguna IPAL Komunal di Kampung Pinggirsari Desa Cihawuk Kecamatan Kertasari Kab. Bandung pengerjaannya sudah mencapai 63 persen.

Hal tersebut disampaikan Dansektor 1 Satgas Citarum Harum Kolonel Kav Purwadi di Situ Cisanti Desa Tarumajaya Kecamatan Kertasari Kab. Bandung, Sabtu (17/7/2021).

Dikatakannya juga bahwa, ” hari ini saya juga perintahkan Dansubsektor didampingi Sekretaris KSM Pinggirsari untuk melakukan pengecekan perkembangan dari Pembanguna IPAL Komunal “.

Selain itu, hasil yang didapat dari pengecekan tersebut bahwa media filter bak kontrol dan saluran pipa sudah terpasang, ” jelasnya.

Pembangunan IPAL Komunal di Kampung Pinggirsari Desa Cihawuk pengerjaannya mulai tanggal 27 April 2021 dengan jumlah pengerjaan 10 orang dengan ukuran panjang 10.35 meter, lebar 3.25 meter dengan kedalaman 3 sampai 3.6 meter.

“Bangunan atau sarana yang telah dibangun ini dijaga dan dirawat dengan baik agar usia pakainya dapat bertahan lama. Jangan buang sampah sembarangan apalagi kealiran sungai Citarum karena dampaknya akan merugikan kita sendiri, ” harap Dansektor 1 Kolonel Kav Purwadi.

 

 

John Abdi

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: