Demi Meningkatkan Kesamaan dan Keselamatan di Laut serta Sosialisasikan Call Center 110, Ditpolairud Polda Bali Lakukan Rapat Anev Jajaran

BHAYANGKARA 1_POLDA BALI | Direktur Polairud Polda Bali Kombes Pol. Toni Ariadi Effendi, S.H., S.I.K., M.H., M.M., memimpin Rapat Anev (Analisa dan Evaluasi) dengan Kasatpolairud Res/Resta jajaran terkait situasi Kamtibmas terkini di Ruang Rapat Ditpolairud Polda Bali, Senin (31/5/21).

Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Para PJU Ditpolairud, Pamen Pama Ditpolairud serta Para Danpal Ditpolairud dan jajaran Polda Bali.

Direktur Polairud Polda Bali mengatakan Analisa dan evaluasi ini dilaksanakan untuk meningkatkan kedisiplinan anggota dengan rutin memberikan atensi dan motivasi kepada anggota guna menentukan langkah-langkah dan rencana dalam melaksanakan tugas selanjutnya.

Dirpolairud Polda Bali menambahkan mengingat saat ini Kepolisian secara khusus melaksanakan tugas dalam penanganan masalah pandemi Covid-19, kami juga membahas langkah-langkah yang perlu diambil sehingga pelayanan kepada masyarakat sebagaimana perintah undang-undang dapat berjalan dengan baik dan maksimal.

“Tingkatkan operasi Yustisi dilapangan, lakukan upaya penegakkan pendisiplinan protokol Kesehatan sesuai dengan instruksi Presiden RI serta tingkatkan Keamanan dan keselamatan dilaut.” ujar Dirpolairud saat Rapat berlangsung.

Dirpolairud juga menekankan kepada Kasatpolairud beserta danpal untuk selalu aktif mensosialisasikan call center 110 kepada masyarakat pesisir serta mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk ikuti himbauan pemerintah, terapkan physical distancing, cukup dirumah saja. Sayangi diri kita, sayangi keluarga dan orang-orang disekitar kita,” ujarnya.

 

 

 

NI LUH BUNGA

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: