Dengan Humanis, Polisi Door To Door Sambangi Dan Ingatkan Warganya Yang Tidak Pakai Masker Ditengah PPKM

POLRES MAJALENGKA_POLDA JABAR – Mediabhayangkara1.com | Sebagai upaya mengantisipasi penyebaran Covid-19, Anggota Polsek Kertajati Polres Majalengka Polda Jabar terus menerus tanpa mengenal lelah melakukan patroli dialogis dengan menyambangi langsung warganya sekaligus memberikan himbauan prokes serta mengingatkan untuk tetap selalu memakai masker, Minggu, (21/11/2021).

Kegiatan yang dilakukan Aipda Djon Amran kali ini dengan menyusuri beberapa tempat yang berada di wilayah Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka dengan langsung menyambangi warganya atau Door to Door System (DDS).

Warga diingatkan untuk tetap patuhi disiplin protokol kesehatan melalui 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Mengurangi mobilitas dan Menjauhi kerumunan).

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi mengatakan bahwa himbauan dan edukasi yang dilakukan oleh Anggotanya untuk selalu menerapkan prokes tak lain sebagai bentuk kepedulian terhadap warganya sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19, kemudian dalam memberikan himbauan kepada masyarakat kami lakukan dengan cara humanis, pungkasnya.

 

 

 

Red_MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: