DENGAN MENGGUNAKAN SEA RIDER PANGKALAN TNI AL DENPASAR SASAR PELAKU USAHA JASA MARITIM BAGIKAN SEMBAKO

BHAYANGKARA 1_DENPASAR_BALI | Dengan menggunakan sarana alpung Sea Rider, Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar melaksanakan Baksos Pembagian Sembako dalam rangka “TNI AL Peduli” dan Berbagi kepada Pelaku Usaha Jasa Maritim Dive and Water Sport Bali Dolphin Kel. Tanjung Benoa, Br. Tengah, Kab. Badung. Kegiatan dilaksanakan bekerjasama dengan PT. Kaltara Jaya Abadi. Pendistribusian  paket sembako bagi masyarakat perairan tersebut, dalam rangka menyambut HUT Ke-76 TNI Tahun 2021, Jumat (1/10/2021).

Kegiatan bakti sosial yang digelar  Lanal Denpasar tersebut sebagai media silaturahim dan kepedulian TNI AL dalam membantu masyarakat nelayan pesisir di wilayah kerja Lanal Denpasar yang terdampak Covid-19.

Pembagikan paket sembako oleh Lanal Denpasar tersebut dimaksudkan dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19 khususnya masyarakat maritim, dan semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Disamping membagikan sembako Lanal Denpasar juga mengedukasi masyarakat agar masyarakat selalu mematuhi Protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid 19 dan berharap agar pandemi ini cepat selesai.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh TNI AL disambut baik oleh masyarakat pelaku wisata di Tanjung Benoa tersebut. Hal ini disampaikan oleh Owner Dive and Water Sport Bali mewakili Masyarakat mengucapkan terimakasih atas perhatian TNI AL kepada masyarakat maritim, semoga apa yang diberikan saat ini bermanfaat bagi masyarakat khususnya bagi yang terdampak pandemi Covid 19.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pasintel Lanal Denpasar, Danposmat Benoa,Paur Ops Unit Intel, Pabinhar, Perwakilan Pengurus Jalasenastri Cabang 10 Korcab V DJA II, Owner Dive and Water Sport Bali Dolphin Tanjung Benoa.

 

 

 

Tim Bali _ MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: