Desa Nagerang Adakan Vaksinasi Bagi Warga, Kepala Desa : Guna menekan penyebaran Covid 19

BHAYANGKARA 1_NAGERANG_JAMPANG TENGAH_KABUPATEN SUKABUMI | Desa Nangerang, Kecamatan Jampang Tengah, bekerjasama dengan Pihak Tenaga Kesehatan, dan tim medis, yang bertugas dalam Kegiatan Vaksinasi di dua (2) titik lokasi di Wilayah Desa Nagerang, dengan target 1000 lebih vaksinasi, Ikut peran serta dari pihak Polsek Jampang Tengah, dan dibantu pengamanan dari Bhabinkamtibmas, bagi warga masyarakat. Minggu, (10/10/21).

Hal ini diungkapkan kepala Desa Nagerang, Sopyan, bahwa dengan diadakannya vaksinasi bagi warga masyarakat, khusus warga desa Nagerang bisa terbebas serta menekan penyebaran covid 19, dengan menjaga imunitas kekebalan bagi warga dengan cara divaksinasi.

Dirinya juga mengapresiasi atas antusiasme warga yang ingin mendapatkan vaksinasi, sekaligus dapat mempercepat program pemerintah baik pusat dan daerah dalam kegiatan vaksinasi ini.

“alhamdulillah warga sangat antusias dalam kegiatan vaksinasi ini. Sampai saat ini saja, yang sudah kita adakan di dua titik sudah mencapai 1000 vaksin lebih,” ujar Sopyan.

Sopyan berharap agar wabah virus corona di negeri kita ini dapat cepat berlalu dan dapat pulih dengan cepat dari semua sektoral terutama dalam ekonomi warga masyarakat.

Dirinya mengungkapkan Kegiatan vaksinasi ini, didukung oleh semua pihak terutama Pihak Tenaga Kesehatan, dan tim Dokter yang berperan aktif dalam memvaksinasi warga.

“saya sangat berterimakasih kepada tim tenaga Kesehatan (Nakes), dokter tim medis, aparatur Pemdes Nagerang, juga pihak polsek Jampang tengah, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, serta para Ketua RT, RW, Kadus dan juga warga masyarakat yang ikut berperan serta dalam kegiatan vaksinasi ini,” Ungkap Dia.

“mari bagi semua masyarakat yang belum di vaksinasi agar mempersiapkan diri demi kebaikan kita semua, agar terhindar dari virus corona ini,” tutup Kades Nagerang, Sopyan, kepada Kabiro MB1, Kabupaten Sukabumi.

 

 

 

Nuryana_KABIRO KAB. SUKABUMI

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: