DI AKHIR KEGIATAN GERAI VAKSIN MERDEKA AGLOMERASI, POLSEK BEKASI UTARA MENDAPAT APRESIASI DARI SEMUA ELEMEN MASYARAKAT

BHAYANGKARA 1_KOTA BEKASI | Merupakan hari terakhir Kegiatan Vaksinasi Merdeka aglomerasi tahap dosis 1 dan 2, dalam Rangka Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri. mewujudkan Masyarakat kota bekasi Yang Sehat dan Produktif Dengan Vaksin Covid 19.

Dimana kegiatan yang setiap harinya membuka 12 Gerai tersebar di 6 kelurahan se kecamatan Bekasi Utara.dengan masing – masing kelurahan berjumlah 2 Gerai vaksin merdeka yang menerima pelayanan vaksinasi Dosis pertama dan Dosis kedua.

kegiatan Tersebut yang di pimpin Serta di kendalikan oleh kapolsek Bekasi utara Kompol Gun Gun Gunadi.SH di dampingi wakapolsek Akp.Parwoto Yang Setiap Rutin Melakukan Mobile ke masing- masing Gerai vaksin. Guna untuk memastikan kegiatan berjalan dengan Maksimal.di ketahui kegiatan yang di Laksanakan Terus Menerus Sejak Mulai Tanggal 22 september 2021 dan berakhir pada hari ini, Jum’at. tanggal .01 Oktober 2021.

Sementara kapolsek Bekasi Utara dalam keterangan nya Terkait Hal ini,dari rangkaian kegiatan vaksinasi merdeka yang sudah di laksanakan selama 10 hari secara terus menerus , berhasil melaksanakan Vaksin serta ribuan Warga masyarakat Bekasi Utara.yang selama ini sulit tersentuh karena lokasinya di dalam pelosok gang- gang kecil serta perkampungan.katanya

Selain itu, dimana polsek Bekasi utara membuka Gerai dengan cara jemput Bola yaitu mendatangi Pemukiman warga dengan cara door to door pintu ke pintu rumah warga.tambahnya

Dikatakannya, untuk kegiatan ini, kami Bekerjasama dengan Nakes baik Medis maupun Non medis dari Polda Metro jaya serta Para relawan Polsek Bekasi utara. terus menggelorakan Vaksinasi massal kepada warga masyarakat untuk mendukung target percepatan Vaksinasi Nasional agar terbentuk herd immunity di lingkungan masyarakat.ujar kapolsek Bekasi Utara Kompol Gun Gun Gunadi SH.

Lanjut kata Gunadi, Adapun kegiatan Vaksinasi merdeka yang diadakan hari ini Jumat , 01/10/21 ada 12 Gerai yang tersebar di 6 kelurahan yang ada di bekasi utara dengan melaksanakan Vaksinasi dosis pertama dan Dosis kedua di mulai sejak jam 07.00 sd. Selesai.

Kemudian, untuk lokasinya Masing – masing Gerai vaksin merdeka menyediakan 150 dosis vaksin jenis Sinovac.

Pihak nya dengan Kegiatan vaksinasi massal ini, di harapkan bisa menyentuh kesemua pelosok warga Bekasi utara Yang belum tervaksin sehingga bisa terbentuk Herd Immunity di lingkungan masyarakat khususnya di wilayah Bekasi utara.

Kapolsek berharap di hari hari terakhir ini warga segera datang memanfaatkan gerai – gerai vaksin Merdeka tahap.2 yang ada untuk memaksimalkan pelaksanaaan kegiatan Vaksinasi baik vaksin dosis pertama maupun dosis ke.dua agar semua warga bekasi utara tervaksin Covid.19 dengan selalu menerapkan Prokes Covid 19.pungkas

Dalam kegiatan tersebut selalu mendapat kunjungan dari Team Asistensi dari Polda Metro Jaya dan maupun dari Polres metro Bekasi Kota.

Adapun Lokasi gerai Vaksin Merdeka Tahap 2, Vaksin Sinovac Dosis 1 dan Dosis 2, Hari Jum’at tgl.01 Oktober 2021 diwilayah hukum Polsek Bekasi Utara sbb :

1.Gerai 229.Tempat kuliner danau duta RW 13 Kel. Harapan baru

2.Gerai 230.Kantor sekertariat RW 33, Perum Villa Indah Permai Kel. Teluk Pucung

3.Gerai 231.Perum Villa Mas Indah Blok B, C, D Kantor Sekretariat Rw 014 Kel. Perwira.

4.Gerai 232.Perum Villa Mas Indah Blok A Kantor Sekretariat Rw 018 Kel. Perwira

5.Gerai 233.ekretariat Rw 22 Kav. Bulak Macan kel. Harapan Jaya.

6.Gerai 234.Sekretariat Rw 22 Kav. Bulak Macan Kel. Harapan Jaya.

7.Gerai 235.Sekretariat Rw 10 Perum Pondok Ungu Permai Kel. Kaliabang tengah

8.Gerai 236.Rumah ibu Nurna Ningsih Ketua Rw 01 Kel. Kaliabang tengah

9.Gerai 237.Kav. H. Amsori Rt 12 Rw 06 Kel. Kaliabang tengah.

10.Gerai 238.Aula Kelurahan Marga Mulya.

11.Gerai 239.Sekretariat Rw 14 Taman Wisma Asri 1 ( jl Mangga TWA 1 )

12.Gerai 240.Sekretariat Rw 18 Taman Wisma Asri 1 Kel. Teluk Pucung.

Di Hari terakhir kegiatan vaksinasi Merdeka aglomerasi tahap dosis 1 dan 2,Saat telah terlaksana berjalan lancar dengan menerapkan Protokol kesehatan.

 

 

Imron R

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: