Di Desa Cibereum, Sektor 1 Satgas Citarum Gelar Komsos Dan Membersihkan Sampah Di Sungai Cisekek

BHAYANGKARA 1_BANDUNG_JABAR | Pandemi Covid -19 belum berakhir, masyarakat dianjurkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh Pemerintah. Bersamaan dengan itu pula, Sektor 1 Satgas Citarum Harum menyelenggarakan komunikasi sosial (Komsos) di Desa Cibereum Kec. Kertasari Kab. Bandung, Kamis (5/8/2021).

Dalam pelaksanaan Komsos tersebut, anggota Sektor 1 menyampaikan tentang kegunaan memakai masker serta mengajak masyarakat untuk menjaga pola hidup bersih dan sehat serta menjaga kebersihan bantaran aliran sungai Cisekek “.

Dansektor 1 Kolonel Kav Purwadi menyampaikan,” hari ini anggota Satgas Sektor 1 melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya komunikasi sosial (Komsos) di Desa Cibereum “.

“Adapun pesan yang disampaikan kepada masyarakat adalah tentang penggunaan masker, Satgas juga mengajak masyarakat untuk menjaga pola hidup bersih dan sehat,” lanjut Dansektor 1.

Selain itu kata Dansektor, ” anggota Satgas Sektor 1 melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya melaksanakan pembersihan sampah di sungai Cisekek sejauh 30 meter dan membersihkan sampah dipermukaan tanah serta pembuatan lubang biopori “.

“Mematuhi protokol kesehatan 3 M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan merupakan upaya untuk kita terhindar dari wabah virus covid-19. Jadi kami menganjurkan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap menggunakan masker bila keluar rumah,” terang Dansektor 1 Kolonel Kav Purwadi.

 

John Abdi

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: