Di Hari Ketiga, Polsek Bekasi Utara Laksanakan Vaksinasi Juga Swab Antigen Mobile

BHAYANGKARA 1_KOTA BEKASI | Kepolisian sektor Bekasi Utara pimpinan Kapolsek Kompol GunGun Gunadi SH, berserta jajaran, Melaksanakan Vaksin massal gratis, juga tes swab Antigen mobile di hari ketiga digelar dihalaman mapolsek bekerja sama dengan puskesmas perwira .Rabu, (9/6/21)

Polsek Bekasi Utara masih terus berlangsung Melaksanakan program Polri,dengan tema “Bhakti kesehatan bhayangkara untuk negeri”.dalam Rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 75.hingga saat ini dilakukan polsek Bekasi Utara.

” Kapolsek Bekasi Utara Kompol GunGun Gunadi SH, mengatakan saat ini kami masih terus berlangsung Melaksanakan Vaksin massal gratis juga tes swab Antigen mobile untuk warga khususnya wilayah hukum kecamatan Bekasi-Utara.

Gunadi menjelaskan, untuk hari ini, Animo masyarakat cukup membludak sehingga polsek dan nakes kewalahan dalam Memberikan pelayanan vaksin ini.

“Untuk selanjutnya kami akan berkordinasi dengan petugas puskesmas harapan baru, yang nantinya semua gabungan, sehingga pelayanan vaksinasi bisa terlaksana dengan baik dan mencapai target Kouta. Ucapnya.

” Untuk itu, Kouta nya Terbatas 50 vaksin yang tersedia, untuk 50 orang saja. kemudian jika warga yang datang Melebihi, maka kami akan mendata melalui petugas yang ada, baik dari Bhabinkamtibmas maupun petugas kesehatan Puskesmas, untuk data listing untuk dilakukan Minggu depan. Jelas Gunadi.

Jadi, lanjut Gunadi, yang sudah terdata kami jadwal kan untuk kelanjutannya seperti biasa program ini berjalan sampai 24 hari kedepan.

Untuk kegiatan ini melibatkan sejumlah petugas di Posko Vaksinasi Covid-19 berjumlah 9 orang yang terdiri dari, Petugas Medis dari UPTD Puskesmas Perwira Kelurahan Perwira 5 orang, juga anggota

Polsek Bekasi Utara 4 Orang

Untuk Petugas puskesmas

Bagian Pendaftara Bpk Manarul

Bpk Ardian

Bagian Pemeriksaan Ibu Gustina

Bagian Vaksinasi Ibu Mutia

Bagian Observasi Ibu Safira

Perlengkapan di Posko Vaksinasi Covid-19 Polsek Bekasi Utara adalah sebagai berikut, :

Perlengkapan APD 10 Stel, Vaksin Sinovac 50 Dosis,Jarum Suntik 50 Pcs, Blangko hasil Vaksin, Masker,bSarung tangan, Wastafel, Handsanitizer ,Mobil Ambulance, Benner sebagai Background untuk foto bagi warga yg telah di vaksin.

Selain itu pihak nya juga menghimbau kepada masyarakat untuk Tetap menjaga protokol kesehatan,5 M, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan. Mengurangi Mobilitas, Sehingga kita sehat dan terbebas dari Penyebaran virus Covid19 ini.Pungkas Kapolsek Bekasi Utara Kompol GunGun Gunadi SH

 

 

IMRON R

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: