Di Kampung Kadal Meteng, Sektor 1 Adakan Komsos Sampaikan Jaga Pola Hidup Sehat Dan Pakai Masker

BHAYANGKARA1 _ KABUPATEN BANDUNG_JABAR | Kab. Bandung,- Sektor 1 Satgas Citarum Harum melakukan beberapa kegiatan yang rutin dilaksanakan sebagai tindakan dan upaya untuk menjadikan serta mengembalikan Sungai Citarum menjadi harum dan asri kembali. Sektor 1 hari ini melaksanakan beberapa kegiatan seperti di Kampung Kadal Menteng RT. 01 RW. 28 Desa Tarumajaya Kecamatan Kertasari Kab. Bandung, Jum’at (16/7/2021).

Dansektor 1 Satgas Citarum Harum Kolonel Kav Purwadi menuturkan bahwa, “hari ini Sektor 1 melaksanakan beberapa kegiatan. Seperti di Kampung Kadal menteng ini, Sektor 1 melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) memberikan informasi tentang menjaga pola hidup sehat, tetap menggunakan masker dan selalu menjaga kebersihan”.

” Karena masih ada aja masyarakat yang kurang peduli terhadap lingkungannya, seperti membuang sampah sembarangan dan mengabaikan protokol kesehatan dengan tidak memakai masker, “kata Dansektor.

Dansektor 1 Kolonel Kav Purwadi juga mengatakan, ” dimasa pandemi ini memakai masker merupakan salah satu senjata untuk pencegahan penyebaran covid-19. Kami Sektor 1 terus menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah agar terhindar dari wabah yang namanya virus covid-19 ini “.

Selain itu, Sektor 1 juga melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya pembersihan sampah dipermukaan tanah, pembersihan sampah yang ada disungai, pembuatan lubang biopori dan perawatan taman-taman yang ada dimasing-masing Subsektor serta terus melakukan penataan di area Situ Cisanti.

John Abdi

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: