Diharapkan Dapat Bermanfaat, Masjid Al – Mukhlis Segera Dibangun di Desa Sindang Marga

BHAYANGKARA 1_KABUPATEN MUBA | Diharapkan dan diidamkan oleh Masyarakat, Pembangunan Masjid Al – Mukhlis yang bertempat di dusun V desa Sindang Marga, kecamatan Sungai Keruh nampaknya akan segera terealisasikan.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Desa Sindang Marga Ali Sapran usai meninjau dan melaksanakan pengukuran Masjid Al-Mukhlis bersama tim Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim), Senin (27/9/2021).

” Alhamdulilah, semenjak beberapa waktu lalu berdiri, kini Masjid Al-Mukhlis dapat dibangun dan semoga menjadi penopang ibadah bagi masyarakat khususnya di dusun V desa Sindang Marga,” ujar Ali Sapran.

Sambung Ali, pengukuran Masjid Al-Mukhlis ini kita laksanakan bersama-sama dengan Ketua Masjid Kholil Husein dimana kepengurusan Masjid ini dilaksanakan oleh Bapak Kholil Husen.

” Masjid ini memang sudah sangat layak untuk dapat dilakukan pembangunan karena memang masyarakat sangat berharap memiliki tempat ibadah yang nyaman,” ucapnya.

Sementara itu Ketua Masjid Al – Mukhlis Kholil Husen mengatakan, kami ucapkan terima kasih dan bangga karena Masjid yang berada di desa kami ini segera dibangun kembali. “Mudah-mudahan menjadi ladang amal ibadah dan dapat bermanfaat bagi masyarakat kami terkhususnya para Jamaah Masjid yang akan beribadah,” ucapnya.

 

 

 

Tarmizi _ KABIRO KAB MUBA

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: