Dimasa PPKM DARURAT, Polri Perduli Berikan Bantuan Ratusan Paket Beras dan Daging Rendang Siap Saji

BHAYANGKARA 1_KOTA BEKASI | Dimasa PPKM DARURAT, Polri hadir ditengah tengah masyarakat kota Bekasi dengan memberikan ratusan paket beras dan daging rendang siap saji yang terbagi di 9 kecamatan Meliputi kota Bekasi.

Saat ini berlangsung dilaksanakan tim jajaran polres dan Polsek diwilayah kelurahan teluk Pucung kecamatan Bekasi Utara.terdapat ratusan warga tidak mampu di pemukiman padat tepatnya di wilayah RW 02.teluk Pucung Bekasi Selasa, (20/7/21)

Sementara Kapolsek Bekasi Utara Kompol GunGun Gunadi SH, saat Dilokasi mendampingi,Kabag Ops Polres Metro Bekasi Kota AKBP Nana Suharna di Dampingi Kasihumas Polrestro Bekasi Kota Kompol.Erna Ruswing dan Kompol Sutoyo SH.beserta anggota Polsek Bekasi Utara yang turut hadir mendampingi.

” Hari ini jajaran polres metro Bekasi kota bersama anggota Polsek Bekasi Utara, Menggelar Bhakti sosial, dalam Pemberian Bantuan Sosial Polri dalam rangka PPKM Darurat bagi warga masyarakat yang membutuhkan di pemukiman padat di wilayah Kelurahan Teluk Pucung Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi. Kata Gunadi.

Lebih lanjut, Gunadi menjelaskan, Pemberian Bantuan Sosial Polri, dalam rangka PPKM Darurat bagi warga masyarakat yang membutuhkan di diwilayah pemukiman padat di Rw. 02 Kel. Teluk Pucung Kecamatan Bekasi Utara, yang terdampak Pandemi covid 19.

Selain itu,kata Gunadi, beserta jajaran anggota polres dan Polsek langsung memberikan bantuan sosial ( bansos ) Berupa beras dan rendang siap saji, sebanyak 350 paket yang terbagi di 9 Kecamatan se Kota Bekasi.

Jadi, Untuk diwilayah kelurahan teluk Pucung tepatnya di RW,02 , kami berikan sebanyak 35 paket beras dan Rendang siap saji, untuk warga Tidak Mampu,ujarnya Kapolsek Bekasi Utara Kompol GunGun Gunadi SH

Pihaknya juga Tetap berbagi dengan Tulus melayani masyarakat yang kurang mampu, di Slum Area di Wilayah hukum Polsek Bekasi Utara.selain memberikan bantuan,juga tak lupa selalu memberikan himbauan Prokes dengan cara 5M.memakai Masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan massa,juga mengurangi Mobilitas.

 

 

IMRON R

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: